Zizo Kembali Incar Sadio Mane

Zizo Kembali Incar Sadio Mane

Dengan kembalinya Zidane, Real Madrid beritanya tertarik dengan Mane kembali.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane diberitakan jadikan penyerang Liverpool Sadio Mane menjadi tujuan transfer club untuk musim panas yang akan datang.

Los Blancos dipercaya sempat tertarik dengan Mane selama saat Zidane awal mulanya mengatasi club. Menurut beberapa laporan, club asal ibukota Spanyol itu bahkan juga telah mencapai persetujuan dengan sang penyerang sebelum kepergian sang pelatih membuat proses transfer jadi tidak berhasil.

Akan tetapi, seperti dikutip Marca, dengan kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu, Mane jadi target Real Madrid kembali.

Mane, yang cetak 20 gol untuk The Reds di beberapa arena pertandingan pada musim ini, termasuk juga 11 gol dari 11 laga paling akhir, berkesempatan jadi pemain baru Real Madrid untuk musim yang akan datang.

Real Madrid awal mulanya marak dikait-kaitkan dnegan bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, akan tetapi Mane dipandang seperti tujuan yang sangat sesuai kenyataan.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts