Walaupun Gagal di Piala Presiden, Fabio Lopez Tetap Dipercaya Borneo FC

Walaupun Gagal di Piala Presiden, Fabio Lopez Tetap Dipercaya Borneo FC

Nabil menjelaskan ada banyak waktu untuk melakukan perbaikan kekurangan team Borneo.

Borneo FC diyakinkan tidak dapat mengambil langkah lebih jauh di Piala Presiden 2019. Langkah mereka berhenti di babak group D sesudah menanggung derita dua kekalahan dari Persija Jakarta serta PSS Sleman.

Walau demikian, pemilik club Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, masih yakin dengan racikan pelatih Fabio Lopez. Lopez memang baru masuk pada awal tahun ini, lebih beberapa pemain baru pun yang dihadirkan. Hingga memerlukan waktu kembali untuk bikin team jadi lebih solid.

Hal tersebut yang diakui Nabil, ditambah lagi ini masih tetap waktu pramusim. “Tetap ingat, perjalanan kita masih tetap panjang. Masih tetap terdapat beberapa waktu untuk melakukan perbaikan kekurangan,” kata Nabil, seperti diambil situs sah club.

“Percaya dengan proses, tetap kuat, kita bisa bikin Borneo FC manyala,” tegasnya.

Selain itu, selesai dikalahkan PSS, beberapa pemain Borneo memperoleh jatah libur dua hari. Menurut Lopez, perihal ini begitu penting untuk keadaan fisik beberapa pemainnya.

“Kami memberikan libur untuk para pemain agar bisa mengembalikan kondisi fisik mereka. Dalam kurun waktu enam hari kami bermain dua kali dan tidak ada libur sekali pun. Hal ini membuat para pemain kami kelelahan,” jelas pelatih asal Italia tersebut.

“Rentan mendapat cedera dan saya rasa ini waktu yang tepat untuk memberikan mereka libur apalagi jarak antara pertandingan terakhir saat menghadapi PSS Sleman dan menghadapi Madura United berjarak seminggu. Jadi sangat memungkinkan untuk mereka bisa beristirahat akhir pekan ini,” pungkasnya.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts