Uniknya Selebrasi Mario Baloitelli Sesudah Mencetak Goal

Uniknya Selebrasi Mario Baloitelli Sesudah Mencetak Goal

Mario Balotelli memang beda. Dia kerap kali melakukan tingkah polah unik, bahkan kerap memicu kontroversi. Tapi, pada kesempatan ini Balotelli melalukan hal yang terbilang unik.

Jika Francesco Totti pernah melakukan selebrasi dengan foto selfie, maka Balotelli melakukan lebih. Dia membuat selebrasi dengan selfie, tapi disertai dengan sebuah tayangan live di akun media sosial miliknya.

Balotelli melakukan hal tersebut usai mencetak gol untuk klub barunya yakni Marseille. Seperti apa keseruan selebrasi Super Mario? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Mario Balotelli pindah ke Marseille pada bursa transfer Januari 2019 yang lalu. Pemain asal Italia harus pindah ke Marseille setelah dia tidak mendapat tempat di skuat Nice, yang dilatih oleh Patrick Vieira.

Dan, Balotelli memberikan penampilan apik untuk Marseille. Dari enam laga yang sudah dimainkan di Ligue 1, pemain 28 tahun sudah menyumbangkan empat gol. Salah satunya saat melawan Saint-Etienne, Senin (4/3) dini hari WIB.

Balotelli mencetak gol pada menit ke-12, lewat sebuah tendangan salto usai menyambut umpan sepak pojok. Sebuah gol yang indah. Tapi, bukan hanya golnya yang indah melainkan juga selebrasi yang dilakukan.

Setelah mencetak gol, Balotelli berlari ke area pojok lapangan dan mengambil gawai miliknya. Tak lama berselang, dia langsung membuka aplikasi instagram dan melakukan selebrasi secara live. Simak keseruannya berikut ini.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts