Trio Bayern Munchen Fix Tidak Akan Perkuat Timnas Jerman Lagi

Trio Bayern Munchen Fix Tidak Akan Perkuat Timnas Jerman Lagi

Joachim Low membuat pengumuman mengagetkan dengan mencoret Hummels, Muller, serta Boateng untuk selamannya dari Timnas Jerman.

Tiga punggawa senior Bayern Munich, yaitu Mats Hummels, Jerome Boateng, serta Thomas Muller diyakinkan akan tidak kembali masuk pertimbangan Joachim Low dalam penentuan skuad tim nasional Jerman.

Perihal ini di konfirmasi sendiri oleh Low sesudah dia bertandang ke Munich untuk memberitakan langsung pengumuman ini pada ketiganya. Sang pelatih mengakui akan membuat revolusi keseluruhan di 2019 sesudah jejeran kegagalan timnya di 2018.

Hummels, Boateng, serta Muller — yang menjadi bintang Jerman waktu berjaya di Piala Dunia 2014 — sekarang mesti menelan bukti pahit jika karir internasional mereka sudah selesai di masa Low.

“2019 adalah awal baru untuk timnas Jerman. Kami ingin melanjutkan kebangkitan yang telah kami mulai di akhir tahun lalu,” kata Low kepada Bild pada Selasa (5/3).

“Jerome Boateng, Mats Hummels, dan Thomas Muller sudah tidak akan lagi berada di skuat timnas. Mereka masih merupakan pemain kelas dunia yang menjadi tulang punggung klub. Mereka adalah pemain hebat yang telah berkontribusi banyak untuk sepakbola Jerman.”

“Saya berterima kasih kepada Mats, Jerome, dan Thomas atas kebersamaan yang sukses, luar biasa, dan unik ini. Namun, penting untuk terus menatap ke depan di timnas. Kami ingin menghadirkan wajah baru di timnas. Saya yakin ini adalah langkah tepat,” imbuh Low.

Jerman tengah dalam babak pemulihan sesudah kegagalan keseluruhan di Piala Dunia 2018 serta UEFA Nations League. Die Mannschaft sekarang konsentrasi untuk memerankan kwalifikasi Euro 2020, dengan agenda paling dekat melawan Belanda pada 24 Maret yang akan datang.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts