Ter Stegen Akui Ingin Marco Reus Bermain di Barcelona

Ter Stegen Akui Ingin Marco Reus Bermain di Barcelona

Marc-Andre ter Stegen percaya, Marco Reus dapat menjadi tambahan total bagi Barcelona.
Marc-Andre ter Stegen mengungkapkan keyakinannya, pilar Borussia Dortmund Marco Reus akan menjadi rekrutan fantastis bagi Barcelona.

Reus, si kecil absah Dortmund, menghabiskan sepuluh tahun di akademi BVB sebelum hijrah ke Rot Weiss Ahlen dan Borussia Monchengladbach, akan tapi ia kembali ke klub masa kanak-kanaknya ini pada 2012 dan semenjak dikala itu ia diberikan ban kapten di Westfalenstadion.

Reus santer dikaitkan dengan sejumlah klub elite Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol. Tetepi, ter Stegen, yang yakni rekan setim Reus di timnas Jerman, yakin bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi tambahan yang luar umum bagi Blaugrana.

“Tipe permainan seperti apa yang akan dipertontonkan dia? Yang pasti gaya bermainnya luar biasa! Reus akan menjadi pemain yang fantastis bagi Barca,” ujar ter Stegen kepada¬†DAZN.

“Saya kira, semakin berpeluang baginya untuk bergabung dengan tim raksasa, namun dia sangat bahagia di Dortmund karena keluarganya di sana. Itu selalu menjadi hal yang sangat penting bagi dirinya.”

“Dia adalah pemain yang cocok untuk tampil di tim besar mana pun, tapi dia juga orang yang selalu mengatakan: ‘Tidak, saya akan bertahan di mana saya asalnya, di mana keluarga saya, di mana saya mendapat dukungan’. Anda perlu menghargai ini.”

“Itu adalah keputusan yang bagus bagi seorang pemain yang keren sepertinya,” imbuh ter Stegen.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts