Sukses di AFF, Arema FC Akan Berikan Bonus kepada Timnas U-22

Sukses di AFF, Arema FC Akan Berikan Bonus kepada Timnas U-22

Agoes mengatakan, manajemen Arema mengapresiasi pengorbanan yang sudah diperlihatkan penggawa timnas U-22.

Manajemen Arema FC berniat memberikan bonus terhadap timnas Indonesia U-22 sesudah berhasil menjadi jawara Piala AFF U-22 dengan menumbangkan Thailand 2-1 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (26/2) malam WIB.

CEO Arema Agoes Soerjanto mengutarakan, prestasi ini sepatutnya menerima apresiasi yang tinggi, di ketika pihak-pihak banyak menyimpan rasa pesimis pada timnas dan PSSI.

“Ini bukti timnas kita bisa. Menjadi juara bukanlah perkara yang instan. Ini merupakan bentuk dari keseriusan dari PSSI yang merancang dan menjalankan program dengan baik. Sepakbola Indonesia memiliki optimisme yang besar,” tutur Agoes.

“Arema sebagai klub turut merasakan kebanggaan ini, dan kami sangat optimis PSSI bisa, dan mampu melahirkan timnas yang luar biasa. Ini harus diberikan apresiasi, di saat banyak pihak yang pesimis dengan prestasi anak bangsa.”

“Arema akan memberikan bonus untuk timnas. Besarannya akan ditentukan secepatnya. Ini sebagai apresiasi atas jihad nasionalisme yang optimis PSSI dan sepakbola kita akan bangkit.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts