Selamat Tinggal Jose Antonio Reyes

Selamat Tinggal Jose Antonio Reyes

Berita duka datang dari dunia sepakbola, Jose Antonio Reyes, ex pemain Arsenal, Real Madrid dan Sevilla harus tutup usia karena kecelakaan.

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh Los Nervionenses pada Sabtu (1/6) ini melalui akun Twitter klub.

“Kami tak bisa menyampaikan berita lebih buruk. Bintang kesayangan Sevilla Jose Antonio Reyes telah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Istirahatlah dalam damai,” demikian pernyataan Sevilla.

Espanyol, mantan tim Reyes lainnya, mengumumkan: “Hari ini adalah hari sangat sedih untuk keluarga Los Periquitos. Mantan pemain kami Jose Antonio Reyes telah berpulang.”

“Dari RCD Espanyol de Barcelona, kami ingin mengekspresikan belasungkawa mendalam dan menyampaikan dukungan kepada keluarganya dan Sevilla.”

Reyes, yang juga pernah merumput untuk Real Madrid dan Atletico Madrid, berstatus sebagai personel Extremadura di Divisi Segunda sebelum kematiannya.

Reyes merintis karier sepakbolanya di Sevilla dan merupakan penampil termuda sepanjang sejarah klub saat melakoni debut pada umur 16 tahun.

Ia hijrah ke Liga Primer Inggris untuk membela Arsenal pada Januari 2004. Reyes termasuk bagian skuat Invincibles yang menjuarai Liga Primer Inggris tanpa terkalahkan.

Selain Inggris, Reyes juga pernah merantau ke Portugal untuk bergabung dengan Benfica dan sempat memperkuat klub Tiongkok Xinjiang Tianshan Leopard tahun lalu.

Di pentas internasional, Reyes mengoleksi 21 penampilan dan mencetak empat gol untuk timnas Spanyol.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts