Sang Agen Tepis Rumor Richarlison Menuju Liverpool

Sang Agen Tepis Rumor Richarlison Menuju Liverpool

Agen Richarlison menepis rumor transfer sang pemain dari Everton ke Liverpool meski telah melakukan pertemuan dengan Jurgen Klopp.

UOL Esporte di Brasil mengungkapkan Kamis (4/4) kemarin bahwa Klopp menemui Renato Velasco selaku agen Richarlison di rumahnya dan itu memicu beredarnya rumor transfer sang bintang Everton.

Namun Velasco menerangkan bahwa dirinya bertatap muka dengan Klopp karena ingin menjembatani diskusi antara manajer The Reds dengan mantan rekannya di Mainz, Marcos Weisshaupt.

“Jadi pertemuan saya dengan Klopp tidak ada kaitannya dengan Richarlison,” ungkap Velasco seperti dilansir Sport Witness.

“Saya seorang agen pemain asal Jerman [Noah Weisshaupt], dari Freiburg dan Jerman U-20, di mana ayahnya pernah bermain dengan Klopp dan mereka berteman. Jadi mereka sudah lama tak berjumpa dan saya pergi ke rumahnya [Klopp] untuk mengantarkan Marcos.”

“Sama sekali tidak ada kaitannya dengan Richarlison, orang-orang yang menambahkan cerita dari satu hal ke hal lain tentang pertemuan itu.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts