Saddil Ramdani Diyakini Akan Membuat Timnas U-23 Makin bagus

Saddil Ramdani Diyakini Akan Membuat Timnas U-23 Makin bagus

Syafrianto memandang Saddil memiliki kualitas yang oke serta akan begitu menolong tim nasional Indonesia U-23.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, yakini kedatangan Saddil Ramdani, begitu menolong tim nasional Indonesia U-23 dalam berusaha di kwalifikasi Piala Asia U-23. Perihal ini sebab dia memandang pilar Pahang FA itu memiliki kualitas yang baik.

Pada laga eksperimen kontra Semen Padang yang selesai imbang 2-2, Saddil memang tidak turun dari menit awal. Bekas punggawa Persela Lamongan ini baru tampil saat set ke-2.

Namun, Syafrianto menjelaskan masuknya Saddil memberi efek besar pada permainan tim nasional Indonesia U-23. Scuad Garuda Muda, tampil lebih hidup sebab kualitas individualnya yang oke.

“Ya kita tahu Saddil main di Malaysia inti, sama seperti Egy [Maulana Vikri]. Artinya mereka juga akan membantu tim ini lebih bagus lagi,” kata Syafrianto usai laga di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/3).

Saddil jadi pemain pertama yang tampil di luar negeri yang gabung dengan tim nasional Indonesia U-23. Pesepakbola berumur 20 tahun itu mulai berlatih tempo hari (11/3).

Tidak hanya Saddil, masih tetap ada dua pemain yang lain yang berkiprah di luar negeri yang di panggil ke tim nasional Indonesia U-23 yaitu Egy Maulana Vikri serta Ezra Walian. Akan tetapi sampai saat ini ke-2 pemain itu belum juga gabung.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts