Ruud Gullit Sarankan Manchester United untuk Permanenkan Solskjaer

Ruud Gullit Sarankan Manchester United untuk Permanenkan Solskjaer

Gullit mengukur Solskjaer mempunyai segala elemen yang membuatnya pantas menjadi pelatih konsisten Manchester United.
Legenda sepakbola asal Belanda Ruud Gullit memberi anjuran Manchester United untuk seketika mengikat Ole Gunnar Solskjaer secara permanen di Old Trafford.

Sosok asal Norwegia hal yang demikian menjalani jangka waktu memukau bersama Setan Merah semenjak menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih interim, dia cuma menelan satu kekalahan dalam segala persaingan semenjak Desember silam.

“Saya ingin mengatakan sesuatu kepada manajemen Manchester United,” ujar Gullit pada BBC. “Anda sudah mencoba dengan tiga pelatih dari luar klub dan mereka semua gagal.

“Anda sekarang memiliki seseorang dari dalam klub dan dia menjadi kesuksesan instan. Dia memiliki dukungan dari semua pemain dan mantan pemain di televisi juga mendukungnya.

“Ini hanya hal yang benar untuk melakukannya. Beri dia pekerjaan tersebut, karena dia bagian dari Manchester United.”

Hasil imbang tanpa gol menghadapi Liverpool pada akhir pekan membuat Ole kembali menorehkan rekor sebagai manajer Man United yang paling banyak mengoleksi poin (26) dalam sepuluh laga perdana di Liga Primer.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts