PSIS Mendapatkan Janji Musim Yang Bagus oleh Caudir Marini

PSIS Mendapatkan Janji Musim Yang Bagus oleh Caudir Marini

Ujung tombak asal Brasil, Claudir Marini, menjanjikan PSIS Semarang akan mendapat musim yang bagus tahun ini. Marini kemarin sore sudah mengikuti latihan tim di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Marini belum mendapatkan kontrak dari manajemen PSIS, karena kemampuannya terlebih dulu ingin dilihat pelatih Jafri Sastra. Kendati belum ada kepastian, Marini yakin bisa memberikan kontribusi kepada tim.

“Saya sangat senang berada di sini, dan mulai menatap pertandingan bersama tim. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik, dan membantu PSIS meraih musim yang bagus pada musim ini,” ujar Marini melalui akun YouTube resmi klub.

Sementara itu, Jafri mengaku cukup puas dengan performa Marini, dan rekrutan anyar Wallace Costa, yang baru mengikuti latihan tim satu kali. Menurutnya, kedua pemain tersebut memperlihatkan sikap profesionl yang bagus.

“Kami kedatangan Wallace Costa dan Claudir Marini. Ada juga Arthur Bonai yang masih belum bisa datang. Kami juga masih menunggu pemain Asia. Mudah-mudahan kedatangan mereka bisa menjadi booster persiapan yang bisa dikatakan agak mepet,” tutur Jafri dilansir laman resmi klub.

“Kami lihat kondisi fisik Marini dan Wallace tidak ada masalah, dan mereka punya kedisiplinan sendiri sebagai pemain profesional. Mereka tetap melakukan hal yang positif.”

Jafri menambahkan, meski waktu yang tersisa sangat mepet, ia tetap mengagendakan satu pertandingan uji coba bagi anak asuhnya sebelum terjun di turnamen pramusim Piala Presiden. Ia berharap adaptasi pemain berjalan lancar.

“Harapannya tentu adaptasi mereka tidak sesulit yang kami pikirkan. Mereka bergerak dengan cepat. Latihan juga sudah lancar, kecepatan tidak ada masalah. Komunikasi mereka juga lancar satu sama lain,” ucap Jafri.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts