Prediksi Skor Southampton vs Spurs 9 Maret 2019

Prediksi Skor Southampton vs Spurs 9 Maret 2019

Maniakbola.net – Laga Premier League pekan ke 30 akan menampilkan pertandingan antara Southampton melawan Spurs pada hari Sabtu Hari ini. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Southampton yaitu St. Mary’s Stadium, Southampton  pada tanggal 9 Maret pada pukul 22:00 WIB.

Southampton -vs- Spurs
09 Maret 2019, Pukul 22:00 WIB (St. Mary’s Stadium)

Laga yang sangat penting untuk ke dua team dan menjadikan laga ini sangat menarik untuk di saksikan. Meskipun terpaut peringkat yang sangat besar peringkat 3 dan peringkat 17, tidak menjadikan pertandingan yang di gelar ini menjadi membosankan. Karena kedua team baik southampton maupun spurs memiliki misi mereka sendiri untuk dapat memenangkan pertandingan ini.

Di kubu tamu, Southampton memiliki asa untuk dapat memenangkan pertandingan ini demi mengamankan posisi mereka dari jurang degradasi. Karena meskipun berada di posisi 17 namun posisi mereka bisa saja di salip oleh cardif yang berada di posisi 18. Tentu southampton masih ingin berlaga di ajang premier league musim depan. Oleh sebab itu mencuri point saat menjamu  spurs merupakan satu langkah bagus guna mengamankan ambisi mereka.

Sedangkan di kubu tamu, spurs memiliki target memenangkan laga ini guna ambisi mereka lolos ke liga champions pada musim depan. Karena meskipun spurs duduk di posisi 3 namun posisi spurs sangat rentan di geser oleh manchester united dan juga chelsea.

Total Menang 11
Home 8
Away 3

Bertanding

39
Imbang 7

Total Menang 21
Home 15
Away 6

5 Pertandingan terakhir
Spurs 3-1  Southampton
Southampton 1-1 Spurs
Spurs 5-2 Southampton
Spurs 2-1 Southampton
Southampton 1-4 Spurs

Southampton sebenarnya dalam performa yang kurang meyakinkan dalam beberapa pekan belakangan. Mereka terlihat kesulitan mengulang prestasi yang mereka lakukan pada musim 2016/2017 saat berhasil finish di posisi 8 klasmen. Terbukti pada 2 musim belakangan soton (panggilan untuk team southamton) hanya duduk di peringkat 17 besar. Southamton sangat berharap pada Pemain kuncinya Oriol Romeu, ia diharapkan bisa mematahkan permainan kreatif yang dimiliki spurs, dengan tackle-tackle akuratnya.

Sedangkan spurs sangat berharap dengan ketajaman yang dimiliki oleh penyerang mereka, Hary Kane. Kane hanya terpaut 2 gol dari pencetak gol terbanyak premier league musim ini sergio aguero. Di harapkan kane dapat menunjukan ketajamannya saat spurs bertandang ke kandang southampton dan membantu spurs meraih kemenangan di kandang southamton.

Pemain andalan yang menjadi kunci pada pertandingan kali ini tentunya:

southampton : Oriol Romeu
Spurs : Hary Kane

Prediksi Skor

Kami memprediksi ke 2 team akan bermain dengan keras namun tidak terjadi banyak gol. Dan ke 2 team akan bermain dengan hati-hati, guna mengamankan kemenangan 3 point. Kemenangan tipis akan menandai pertandingan yang akan di gelar di st. Mary’s Stadium pada malam ini.

Oleh karena itu kami memprediksikan hasil pertandingan nanti adalah:

Prediksi Skor

Southamton 0 – 1 Spurs

Facebook Comments

Over/Under

Under

Facebook Comments

1x2

2 (Away Win)

Facebook Comments

FH/FT

FH

Facebook Comments

Facebook Comments

About The Author

Penggemar Statistik dan Analisis Sepak Bola, walaupun ngak jago-jago amat

Related posts