Prediksi Skor Fulham vs Liverpool 17 Maret 2019

Prediksi Skor Fulham vs Liverpool 17 Maret 2019

Maniakbola.net – Laga Premier League pekan ke 31 akan menampilkan pertandingan antara Fulham melawan Liverpool pada hari Minggu 17 Maret 2019. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Fulham yaitu Craven Cottage, London pada tanggal 17 Maret pada pukul 21:15 WIB.

Fulham -vs- Liverpool
17 Maret 2019, Pukul 21:15 WIB (Craven Cottage)

Fulham kedatangan tamu special pada pekan ke 31 premier league 2019, sang runner up klasmen sementara premier league 2019 liverpool. Fulham yang sedang berjuang habis-habisan untuk tetap bertahan di ajang premier league harus menjalani laga yang berat pada minggu malam. 5 kekalahan secara beruntung fulham tentu bukan hal yang patut di banggakan oleh para penggemar fulham. Dengan 8 laga tersisa dan defisit 13 angka dari team yang berdiri di peringkat 17 klasmen (batas aman tidak terdegradasi). Membuat harapan fulham terbilang sangat tipis untuk dapat bertahan di ajang premier league. Fulham harus tampil all out untuk mencuri point di sisa musim ini, berhadapan dengan liverpool, fulham berharap dapat mencuri point.

Di kubu lawan liverpool juga tidak mau tampil kendor saat melawan fulham, 3 point tentu merupakan target realistis mereka. Apalagi dalam ambisi mereka meraih trophy premier league pertama mereka sejak terakhir mereka cicipi 30 tahun lalu. Pada awal hingga pertengahan musim sebenarnya liverpool tampil dengan superior, namun pada beberapa pertandingan belakangan ini liverpool nampaknya kehilangan konsentrasi. Itu membuat posisi mereka di puncak klasmen harus di akuisisi oleh mancester city yang sudah menemukan form terbaik mereka. Pertandingan melawan fulham di atas kertas akan berjalan mudah untuk liverpool. Namun liverpool tidak boleh kehilangan fokus dan harus tetap konstentrasi dalam menghadapi fulham.

Total Menang 6
Home 5
Away 1

Bertanding

27
Imbang 4

Total Menang 17
Home 9
Away 8

5 Pertandingan terakhir
Liverpool 2-0 Fulham
Fulham 2-3 Liverpool
Liverpool 4-0 Fulham
Fulham 1-3 Liverpool
Liverpool 4-0 Fulham

Para pemain fulham harus mengeluarkan seluruh kemampuan yang mereka miliki untuk dapat meraih kemenangan dalam match day 31 ini. Ditambah fulham sedang memasuki masa yang sangat buruk pada musim ini dan hampir di pastikan terdegradasi ke championship musim depan. André Schürrle dan kawan-kawan akan tampil dengal all out dan nothing to lose pada match kali ini. Dengan hanya mencetak 2 clean sheet pada musim ini tentunya bukan modal yang bagus untuk menghadapi liverpool. Karena di liverpool terdapat trio penyerang yang haus akan gol di lini depan mereka.

Sedangkan liverpool yang sedang tancap gas kencang setelah posisi mereka tergeser oleh manchester city tentu tidak akan tinggal diam. Buktinya burnley pada match day ke 30 di pecundangi oleh liverpool dengan skor otentik 4-2. Pada match melawan burnley duet firminho dan juga mane masing-masing mencetak brace (dua gol) untuk membantu liverpool memenangkan laga tersebut. Pada match melawan fulham liverpool masih berharap pada trio penyeranganya untuk dapat mebobol lawan fulham. Sehingga dapat memberikan kemenangan untuk ambisi liverpool dalam menjuarai premier league.

Pemain andalan yang menjadi kunci pada pertandingan kali ini tentunya:

Fulham : André Schürrle
Liverpool : Andrew Robertson

Prediksi Skor

Fulham pasti akan bermain dengan bertahan untuk setidaknya dapat mencuri satu point di kandang mereka sendiri. Namun dengan statistik liverpool yang rata-rata mencetak 2.27 gol / pertandingan tentu membuat misi itu sangat berat. Di tambah lagi dengan 5 kelahan beruntun yang di alami fulham dan selalu kebobolan lebih dari 2 gol per laga. Membuat misi mencuri point akan sangat sulit di lakukan, namun dengan filosofi bola itu bundar tentu semua masih bisa terjadi.

Di tambah lagi fulham tidak pernah menang apabila bertanding dengan liverpool dalam 5 laga terakhir mereka. Kini fulham hanya bisa berharap kepada pengalaman yang ada pada André Schürrle untuk membantu mereka mencuri point di kandang sendiri. Jangan lupakan juga mantan pemain liverpool Ryan Babel yang saat ini memperkuat fulham. Setidaknya Ryan Babel memiliki sedikit pengalaman karena pernah bermain bersama liverpool selama 3.5 musim.

Di prediksi team tamu liverpool akan tampil jauh lebih dominan di bandingkan team tuan rumah fulham. Tempo tinggi akan di pertonton kan oleh team asuhan Jürgen Klopp.

Oleh karena itu kami memprediksikan hasil pertandingan nanti adalah:

Prediksi Skor

Fulham 0 – 4 Liverpool

Facebook Comments

Over/Under

Over

Facebook Comments

1x2

2 (Away Win)

Facebook Comments

FH/FT

FT

Facebook Comments

Facebook Comments

About The Author

Penggemar Statistik dan Analisis Sepak Bola, walaupun ngak jago-jago amat

Related posts