Prediksi Skor Everton vs Chelsea 17 Maret 2019

Prediksi Skor Everton vs Chelsea 17 Maret 2019

Maniakbola.net – Laga Premier League pekan ke 31 akan menampilkan pertandingan antara Everton melawan Chelsea pada hari Minggu malam. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Everton yaitu Goodison Park, Liverpool pada tanggal 17 Maret pada pukul 23:30 WIB.

Everton -vs- Chelsea
17 Maret 2019, Pukul 23:30 WIB (Goodison Park)

Everton akan menjamu chelsea pada Premier league match day ke 31, sebenarnya everton merupakan salah satu team elite inggirs juga. Tidak pernah terdegradasi sejak liga inggris merubah format nya merupakan suatu pencapaian yang tidak mudah. Tercatat ada 6 team yang mampu menorehkan tinta emas tersebut, Manchester United, Arsenal, Liverpool, Chelsea, Totenham dan terakhir adalah Everton. Namun penampilan everton saat ini sedang dalam performa yang menurun, meski sudah membeli beberapa pemain top pada bursa transfer ini. Kedatangan 3 pemain dari barcelona yaitu Digne, Yerry Mina dan juga Andre Gomes, Namun tetap tidak mampu mendongkrak posisi mereka. Everton hanya mampu bertengger di posisi 11 klasmen sementara premier league, tentu merupakan rapor yang jelek untuk team sekelas everton.

Di sisi lain Chelsea yang baru saja bermain imbang melawan wolves tentu tidak mau terpleset lagi kali ini. Saat ini chelsea sudah selisih 3 point dan defisit 1 pertandingan dari peringkat ke 4 (zona liga champions). Tentu chelsea tidak mau bermain-main dan ingin kembali lagi ke trek positif mereka. konflik yang terjadi antara sari dan anak asuhannya pun sudah tidak ada lagi. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mendapatkan 3 point di kandang everton minggu ini.

Total Menang 9
Home 8
Away 1

Bertanding

53
Imbang 19

Total Menang 25
Home 15
Away 10

5 Pertandingan terakhir
Chelsea 0-0 Everton
Everton 0-0 Chelsea
Chelsea 2-0 Everton
Everton 0-3 Chelsea
Chelsea 5-0 Everton

Everton memiliki misi untuk memperbaiki posisi mereka di klasmen premier league semantara. Hal itu sebenarnya sudah di tunjukan pada match ke 30 pekan lalu saat menghadapai New Castle. Everton memulai laga dengan sangat meyakinkan dengan sudah unggul 0-2 pada babak pertama. Namun seperti kehilangan fokus everton harus kebobolan 3 gol pada babak ke 2. Hal yang sangat di sayangkan oleh para penggemar karena rapuhnya lini belakang dari everton membuat mereka harus kembali menelan kekalahan. Saat melawan Chelsea tentu jajaran pelatih sudah mengevaluasi semuanya, dan rapuhnya lini belakang everton diharpkan tidak terulang lagi. Di tambah adanya pemain pinjaman dari chelsea kurt zouma diharpakan dapat membantu everton mengamankan 3 angka di kandang mereka sendiri.

Bertandang ke markas everton yang terkenal angker tentu chelsea sudah mempunyai cara tersendiri untuk dapat meraih 3 point. Everton pada musim ini di kenal dengan gelandang-gelandang kreatif dan produktifnya dengan ada nya Sigurdsson dan richarlison. Namun hal tersebut sudah bisa diantsipasi oleh chelsea dengan menempatkan Kanté dan jorginho untuk dapat meredam ketajaman gelandang everton tersebut. Dengan memiliki gelandang jangkar berkualitas seperti kante dan jorginho di harap everton tidak akan bisa leluasa dalam control bola. Apabila everton sudah tidak nyaman dengan permainannya secara tidak langsung permainan akan menjadi milik chelsea dengan ketajaman eden hazzard. Meraih 3 point di kandang everton akan menjadi tugas yang tidak sulit apabila sudah bisa mematikan gelandang-gelandang produktif milik everton. Di tambah juru gedor yang dimiliki chelsea memiliki kualitas di atas rata-rata, kita sebut saja hazzard, pedro dan juga higuain. Dengan bantuan dari ke 3 pemain tersebut di harapkan mampu membantu chelsea merain 3 point mereka.

Pemain andalan yang menjadi kunci pada pertandingan kali ini tentunya:

Everton : Gylfi Sigurdsson
Chelsea : N’Golo Kanté

Prediksi Skor

Everton akan tampil menyeranga dengan ketajaman dari dua gelandang yang mereka miliki. Dengan sudah mencetak masing-masing 11 gol pada ajang premier league di nilai akan tejadi banyak gol pada laga kali ini. Ditambah chelsea sendiri merupakan team yang memiliki strategi menyerang sejak di pegang oleh sari. Namun berkaca dari beberapa match sebelum ini, di nilai pertandingan akan berjalan dengan seimbang dan sama kuat antara ke-2 team.

Oleh karena itu kami memprediksikan hasil pertandingan nanti adalah:

Prediksi Skor

Everton 2 – 2 Chelsea

Facebook Comments

Over/Under

Over

Facebook Comments

1x2

X (Draw)

Facebook Comments

FH/FT

FH

Facebook Comments

Facebook Comments

About The Author

Penggemar Statistik dan Analisis Sepak Bola, walaupun ngak jago-jago amat

Related posts