Prediksi Skor Chelsea vs Wolverhampton Wanderers 10 Maret 2019

Prediksi Skor Chelsea vs Wolverhampton Wanderers 10 Maret 2019

Maniakbola.net – Laga Premier League pekan ke 30 akan menampilkan pertandingan antara Chelsea melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu ini. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Chelsea yaitu Stamford Bridge, London pada tanggal 10 Maret pada pukul 21:05 WIB.

Chelsea -vs- Wolverhampton Wanderers
10 Maret 2019, Pukul 21:05 WIB (Stamford Bridge)

Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers di kandang mereka standford bridge, pada 10 Maret 2019. Perbedaan 1 peringkat di klasmen menrut kami tidak akan menggambarkan pertandingan yang akan berlangsung. Chelsea dinilai memiliki dominasi yang lebih tinggi dibandingkan team tamu wolves. Terbukti dari 9 pertemuan terakhir chelsea lebih unggul dengan memetik 7 kemenangan dan 2 lainnya di menangkan oleh wolves.

Chelsea pun sedang dalam top performa nya saat ini dengan memetik 3 kemenangan beruntun di semua ajang yang mereka ikuti. Namun sebelum meraih kemenangan 3 kemenangan beruntun tersebut mereka di permalukan habis-habisan oleh pemuncak klasmen sementara premier league manchester city. Kemenangan tentu sangat penting untuk chelsea meskipun bisa di bilang peluang untuk menjuarai ajang premier league sudah tertutup. Namun target realistis chelsea adalah finished di peringkat 4 besar dan membuat mereka bisa bermain di liga champions musim depan.

Untuk wolves sendiri mereka memiliki ambisi tersendiri untuk setidaknya mempertahankan posisi mereka sampai saat ini di peringkat 7 klasmen. Dengan begitu wolves berpeluang mengikuti jejak burnley untuk lolos ke ajang kualifikasi liga eropa. Sambil berharap juara  FA cup merupakan team yang berada di posisi 5 besar. Dan juara carbau (manchester city) finished juga di posisi 5 besar.

Total Menang 7
Home 4
Away 3

Bertanding

9
Imbang 0

Total Menang 2
Home 2
Away 0

5 Pertandingan terakhir
Wolves 2-1  Chelsea
Wolves 1-2 Chelsea
Chelsea 3-0 Wolves
Wolves 1-0 Chelsea
Chelsea 2-0 Wolves

Chelsea sangat berambisi mengalahkan wolves pada lanjutan premier league match day 30 guna mengunci posisi mereka di posisi 4 besar. Karena meskipun masih memiliki 1 defisit pertandingan namun chelsea masih berada di posisi 6 klasmen sementara. Dan apabila chelsea menelan kekalahan maka ambisi mereka untuk berlaga di ajang liga champions musim depan akan sulit. Tentu chelsea tidak ingin mengulang kesalahan mereka pada musim ini dengan hanya bertanding di ajang uefa europa league. Oleh sebab itu chelsea harus fokus dalam pertandingan ini untuk dapat memetik kemenangan. Pedro rodriguez yang sudah kembali menemukan permainan terbaiknya di harapkan dapat membantu team untuk menang dari wolves.

Sedangkan kubu tamu juga tidak mau kalah, meskipun terbilang laga yang sulit namun banyak pihak percaya wolves mampu menyulitkan chelsea. Dengan ketajaman yang dimiliki oleh Raul Jimenz, striker pinjaman dari benfirca itu sampai saat ini sudah cukup baik. Dengan sudah mencetak 11 gol dari semua pertandingan premier league musim ini membuktikan bahwa striker asal mexico ini belum habis. Jimenez pun diharapkan mampu membantu wolves menjebol gawang chelsea yang di jaga oleh kiper muda berbakat asal spanyol Kepa Arrizabalaga.

Pemain andalan yang menjadi kunci pada pertandingan kali ini tentunya:

Chelsea : Pedro
Wolves : Raúl Jiménez

Prediksi Skor

Pertandingan ketat akan terjadi pada pertandingan chelsea vs wolves, baik tuan rumah maupun tamu akan saling serang untuk meraih point. Wolves sendiri bukan lawan yang ramah bagi chelsea, terbukti dalam 4 pertandingan terakhir wolves mampu meraih 2 kemenangan dari chelsea. Terlebih pada awal musim ini wolves mampu membuat chelsea menelan kekalahan dengan skor 2-1 di kandang wolves.

Oleh sebab itu chelsea tentu ingin membalas kekalahan yang mereka derita pada pertemuan pertama musim ini. Tampil di hadapan puluhan ribu fans fanatik nya tentu chelsea akan terus-terusan menekan pertahanan dari wolves.

Oleh karena itu kami memprediksikan hasil pertandingan nanti adalah:

Prediksi Skor

Chelsea 2 – 0 Wolves

Facebook Comments

Over/Under

Under

Facebook Comments

1x2

1 (Home win)

Facebook Comments

FH/FT

FT

Facebook Comments

Facebook Comments

About The Author

Penggemar Statistik dan Analisis Sepak Bola, walaupun ngak jago-jago amat

Related posts