Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester City 2 Maret 2019

Prediksi Skor Bournemouth vs Manchester City 2 Maret 2019

Maniakbola.net – Laga Premier League pekan ke 29 akan menampilkan pertandingan antara Bournemouth melawan Manchester City pada hari Sabtu nanti. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Bournemouth yaitu Vitality Stadium, Bournemouth pada tanggal 2 Maret pada pukul 22:00 WIB.

Bournemouth -vs- Manchester City
2 Maret 2019, Pukul 22:00 WIB (Vitality Stadium)

Masih dari laga lanjutan Liga Premier, Bournemouth akan menjamu tim favorit liga musim ini yaitu Manchester City dimarkas mereka. Bournemouth sejauh ini berada pada posisi 12, dimana 3 pertandingan terakhir mereka gagal mendapatkan kemenangan dengan hanya menorehkan 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Walaupun begitu, Bournemouth sendiri merupakan tim yang berhasil mengalahkan beberapa lawan tangguh seperti Chelsea, West Ham, juga menahan Wolves pada musim ini, bahkan pada pertandingan tersebut mereka hampir saja menang.

Sedangkan Manchester City terus melaju dengan kencang demi menggeser Liverpool dari posisi puncak klasemen dengan perbedaan poin yang sangat sedikit. Anak asuh Pep Guardiola dijadwalkan melawan West Ham terlebih dahulu baru melawan Bournemouth.

Bournemouth

Total Menang 0
Kandang 0
Tandang 0

Bertanding

7
Imbang 0

Manchester City

Total Menang 7
Kandang 4
Tandang 3

5 Pertandingan terakhir
Man City 3-1 Bournemouth
Man City 4-0 Bournemouth
Bournemouth 1-2 Man City
Bournemouth 0-2 Man City
Man City 4-0 Bournemouth

Tentunya tidak dipungkiri lagi pada pertandingan kali ini Manchester City tetap diatas angin dibandingkan lawannya kali ini. Tentu saja karena kualitas Sergio Aguero dan Raheem Sterling pada musim ini sangat mengagumkan.

7 Pertandingan terakhir Manchester City berakhir dengan kemenangan beruntun dimana mereka mampu mengalahkan tim-tim unggulan seperti Arsenal, Everton, Chelsea, Schalke 04 baik di laga tandang maupun kandang.

Produktivitas anak asuhan Pep Guardiola musim ini tidak diragukan lagi, apalagi dengan jarak selisih poin dengan pesaing utama mereka Liverpool akan menjadi motivasi utama para pemain untuk menjadi juara dimusim ini.

Pemain andalan yang menjadi kunci pada pertandingan kali ini tentunya:

Bournemouth: Joshua King
Manchester City: Agguero, Sterling

Prediksi Skor

Kami memprediksikan skor pada pertandingan nanti tidak terlalu besar, dikarenakan tuan rumah kemungkinan besar akan memainkan metode permainan bertahan, dan tentunya dukungan para penonton di Vitality Stadium akan membuat lawannya tidak seberingas biasanya.

Tidak menutup kemungkinan tetapi tim tamu akan mencuri goal dikarenakan mereka sangat haus poin penuh untuk mengusur Liverpool dari tahta posisi 1 sementara liga.

Oleh karena itu kami memprediksikan hasil pertandingan nanti adalah:

Prediksi Skor

Bournemouth 0 – 1 Manchester City

Facebook Comments

Over/Under

Under

Facebook Comments

1x2

2 (Away Win)

Facebook Comments

FH/FT

FH

Facebook Comments

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts