Prediksi Skor Belanda vs Jerman 25 Maret 2019

Prediksi Skor Belanda vs Jerman 25 Maret 2019

Maniakbola.net – Laga Penyisihan Euro Group C akan menampilkan pertandingan antara Belanda melawan Jerman pada hari Senin dinihari. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Belanda yaitu Johan Cruijff Arena, Amsterdam pada tanggal 25 Maret pada pukul 02:45 WIB.

Belanda -vs- Jerman
25 Maret 2019, Pukul 02:45 WIB (Johan Cruijff Arena)

Big match akan tersaji pada group C babak penyisihan group UEFA Euro 2020 senin dini hari. Belanda selaku tuan rumah akan kedatangan der panzer julukan dari jerman pada pertandingan ke 2 mereka. Seperti yang kita ketahui pada pertandingan pertama group C anak asuh Ronald Koeman berhasil mengalahkan belarus dengan skor telak 4-0. Raihan impresif tersebut tentu ingin di ulangi oleh belanda dengan mengalahkan jerman di kandang mereka sendiri. Dengan kualitas pemain muda yang dimiliki oleh belanda saat ini tentu target menjuarai kompetisis Euro 2020 semakin nyata.

Di kubu tamu sang juara dunia jerman tentu ingin memperbaiki performa yang mereka miliki. Karena bisa dilihat dalam beberapa pertandingan terakhir penampilan tim jerman bisa dikatakan tidak stabil. Yang terbaru team asuhan Joachim Löw hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan serbia pada laga persahabatan beberapa hari silam. Dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh team der panzer tentu hasil imbang bukanlah hasil yang bagus. juara 4 kali piala dunia ini pun ingin memperbaiki performa yang mereka miliki. Bertandang ke markas belanda di yakini akan menjadi titik balik jerman untuk mendapatkan top performa mereka.

Total Menang 11
Home 5
Away 6

Bertanding

42
Imbang 16

Total Menang 15
Home 7
Away 8

5 Pertandingan terakhir
Jerman 2-2 Belanda
Belanda 3-0 Jerman
Belanda 0-0 Jerman
Belanda 1-2 Jerman
Jerman 3-0 Belanda

Satu group dengan jerman membuat belanda dan jerman harus saling berhadapan pada babak group. Namun belanda yang sekarang sangat berbeda dengan belanda 4 tahun lalu yang tidak mampu lolos ke babak utama euro 2016. Belanda yang saat ini memiliki pemain-pemain muda yang sangat berpotensi untuk menjadi kandidat juara euro 2020 nanti. Virgil Van Dijk dkk diharapkan mampu memperbaiki raihan yang mereka raih pada euro 4 tahun silam. Dengan ketenangan yang dimiliki oleh sang kapten van dijk dan permainan kreatif Frenkie de jong di harapkan mampu membendung serangan yang akan di bangun jerman.

Jerman yang saat ini sedang penyakitan juga sedang mencari obat penawar pasca rentetan hasil yang kurang memuaskan. Karena jerman sendiri notabennya merupakan salah satu team dengan prestasi yang luar biasa baik di kancah eropa maupun dunia. Namun saat ini der panzer sedang dalam form yang menurun dengan penampilan inkonsistensi nya. Team sekelas jerman tentu akan segera berbenah untuk dapat mengembalikan performa mereka kembali. Apalagi team yang akan di lawan adalah belanda yang saat ini sedang on fire. Dan apabila jerman ingin lolos ke euro, mengalahkan belanda adalah salah satu caranya, karena mereka berada pada 1 group. Berharap pada pengalaman menjuarai 3 kali liga champions yang di miliki oleh toni kross, di harapkan dapat mampu mengalahkan belanda.

 

Pemain andalan yang menjadi kunci pada pertandingan kali ini tentunya:

Belanda : Frenkie de jong
Jerman : Toni Kroos

Prediksi Skor

Kedua team dikenal dengan gaya permainan menyerangnya, tuan rumah dengan total footbal nya tentu akan sangat merepotkan barisan pertahanan jerman. Di sisi lain jerman yang memiliki skuat dengan segudang pengalaman tentu sudah dapat mengantisipasi permainan agresif yang akan ditunjukan  belanda. Permainan terbuka akan tersaji pada laga kali ini, namun di prediksi pertandingan akan sama kuat dan tidak akan ada pemenang pada laga kali ini.

Oleh karena itu kami memprediksikan hasil pertandingan nanti adalah:

Prediksi Skor

Belanda 1 – 1 Jerman

Facebook Comments

Over/Under

Under

Facebook Comments

1x2

X (Draw)

Facebook Comments

FH/FT

FT

Facebook Comments

Facebook Comments

About The Author

Penggemar Statistik dan Analisis Sepak Bola, walaupun ngak jago-jago amat

Related posts