Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United 10 Maret 2019

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United 10 Maret 2019

Maniakbola.net – Laga Premier League pekan ke 30 akan menampilkan pertandingan antara Arsenal melawan Manchester United pada hari Minggu nanti. Pertandingan akan dilangsungkan di markas Arsenal yaitu Emirates Stadium, London pada tanggal 10 Maret pada pukul 23:30 WIB.

Arsenal -vs- Manchester United
10 Maret 2019, Pukul 23:30 WIB (Emirates Stadium)

Laga big match akan tersaji pada match day 30 Premier league, Arsenal akan menjamu Manchester United di emirates stadium. Laga yang sangat penting bagi ke-2 team. Karena baik arsenal maupun manchester united sama-sama berjuang untuk dapat meraih jatah lolos langsung ke liga champions pada musim depan.

Manchester United sendiri saat ini sedang dalam trek positif pasca datangnya pelatih baru ole gunnar solskjaer.  solskjaer berhasil membangun kembali mental juara para pemain, dan perlahan merangkak ke posisi 4 besar dengan berbagai rentetan hasil positif nya.

Namun arsenal tidak akan tinggal diam. Di hadapan para fans fanatiknya tentu arsenal akan menunjukan permainan yang indah untuk memberikan kemenangan bagi para fans. Karena kemanganan merupakan harga mati untuk dapat mengunci posisi 4 besar guna lolos langsung ke liga champions musim depan.

Total Menang 13
Home 10
Away 3

Bertanding

53
Imbang 16

Total Menang 24
Home 16
Away 8

5 Pertandingan terakhir
Man Utd 2-2 Arsenal
Man Utd 2-1 Arsenal
Arsenal 1-3 Man Utd
Arsenal 2-0 Man Utd
Man Utd 1-1 Arsenal

Arsenal sebenarnya sedang dalam performa yang sangat baik pada 5 pertandingan premier league terakhirnya. Tercatat hanya menelan 1 kekalahan dari Man City dan 1 Hasil imbang saat bertanding melawan tottenham tentu bukan hasil buruk. Selain itu kemenangan melawan Manchester United akan membantu mereka menyalip posisi manchester United di peringkat 4. Dengan kembalinya performa gemilang dari ozil saat berhadapan dengan Bournemouth tentu menjadi modal tambahan untuk Arsenal saat menghadapai Man Utd.

Sedangkan Man Utd pun tidak kalah mengerikan dalam 5 pertandingan terakhir mereka, Man Utd hampir menyapu bersih semua kemenangan. Hanya imbang melawan pimpinan klasmen pada waktu itu liverpool, tentu membuat para lawan yang akan di hadapi man utd menjadi gentar. Karena sejak ditinggalkan oleh pelatih sir alex Ferguson man utd bisa di bilang belum menemukan form terbaik mereka. Namun sejak kedatangan ole gunnar solskjaer seakan sentuhan sir alex pun kembali di team ini. Dan Man Utd kembali menjadi team yang di segani di Premier league.

Pemain andalan yang menjadi kunci pada pertandingan kali ini tentunya:

Arsenal : Pierre-emerick Aubameyang
Manchester City: Paul Pogba

Prediksi Skor

Kami memprediksikan bahwa permainan terbuka dan hujan gol akan terjadi pada match kali ini. Karena tipikal permainan  terbuka di ke dua team dan mereka sama-sama ingin meraih kemenangan guna mengamankan jatah 1 tiket lolos langsung ke liga champions pada musim depan.

Meskipun hujan gol akan terjadi, namun karena kekuatan ke dua team yang berimbang dari segala lini. Di prediksikan tidak akan ada pemenang dalam pertandingan kali ini dan pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang.

Oleh karena itu kami memprediksikan hasil pertandingan nanti adalah:

Prediksi Skor

Arsenal 2 – 2 Manchester United

Facebook Comments

Over/Under

Over

Facebook Comments

1x2

X (Draw)

Facebook Comments

FT / FH

FT

Facebook Comments

Facebook Comments

About The Author

Penggemar Statistik dan Analisis Sepak Bola, walaupun ngak jago-jago amat

Related posts