Polisi Telah Resmi Tahan Joko Driyono

Polisi Telah Resmi Tahan Joko Driyono

Joko Driyono akan ada di Rutan Polda Metro Jaya mulai ini hari sampai 13 April 2019.
Plt ketua umum PSSI Joko Driyono pada akhirnya ditahan pihak kepolisian. Pria yang karib dipanggil Jokdri itu akan mendekam di penjara sampai 20 hari ke depan.

Jokdri telah diputuskan menjadi terduga Satgas Anti Mafia Bola semenjak 14 Februari 2019. Dia dimaksud jadi orang yang memerintah tiga terduga yang lain yaitu Mardani Mogot, Musmuliadi serta Abdul Gofur mengakibatkan kerusakan tanda bukti di eks kantor PT Liga Indonesia.

Walau sebenarnya tempat itu saat itu sudah dikasih garis polisi. Mengakibatkan, Jokdri dijaring dengan Masalah 363 KUHP, Masalah 232 KUHP, Masalah 233 KUHP serta Masalah 235 KUHP juncto Masalah 55 KUHP.

“Dia [Jokdri] ditahan di Rutan Polda Metro Jaya mulai hari ini hingga 13 April 2019,” kata Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol Hendro Pandowo di Mabes Polri, Senin (25/3).

“Dia melakukan pengambilan barang bukti, kemudian perusakan barang bukti, perusakan segel. Tapi ada keterkaitan dengan pengaturan skor pada LP pelapor Ibu Lasmi yaitu di Banjar Negara, karena ada kelengkapan dokumen yang harus kita cari. Itu ada di kantor eks PT Liga Indonesia. Saat kita butuhkan, itu dirusak.”

“Motif dia ada beberapa hal yang kita akan dalami terkait peran dia dalam pengaturan skor untuk kasus yang lain sehingga ada upaya dari dia untuk menghilangkan, memusnahkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan,” tambahnya.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts