Pertandingan Melawan Perseru Serui diakui Misbakus Solikin Akan Ketat

Pertandingan Melawan Perseru Serui diakui Misbakus Solikin Akan Ketat

Kendati Persebaya Surabaya di atas kertas bisa dengan mudah mengatasi perlawanan Perseru Serui, gelandang Misbakus Solikin tetap menganggap duel perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2019 akan berjalan ketat.

Persebaya diagendakan melakoni laga perdana melawan Perseru, Sabtu (2/3), di Stadion Si Jalak Harupat. Calon lawan datang ke Bandung dengan persiapan seadannya, mengingat mereka terkendala finansial. Namun itu tidak membuat Misbakus lengah.

“Pertandingan pertama pasti ketat. Perseru adalah tim Liga 1, dan sudah mempersiapkan diri. Saya dan tim merasa tidak ada pertandingan yang mudah. Kami harus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” tegas Misbakus dilansir laman resmi klub.

Skuat Persebaya sudah tiba di Bandung tadi malam. Kapten tim Ruben Sanadi mengatakan, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, dan berusaha memetik hasil positif di laga pembuka.

“Kondisi tim saat ini dalam keadaan fit, baik, dan siap untuk bertanding di Piala Presiden. Tidak ada pemain yang cedera. Kami akan berjuang keras, kompak untuk meraih hasil yang positif di Piala Presiden,” imbuh Ruben.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts