Nilai Pasar Pemain liverpool Meroket

Nilai Pasar Pemain liverpool Meroket

Akhir – Akhir ini para pemain Liverpool yang dinilai sangat bagus dalam bermain di setiap laga pertandingan. Membuat nilai para pemain nya naik tinggi.

Bagaimana tidak dalam setiap laga para pemain Liverpool menunjukan skill yang terbaik. Meskipun baru saja gagal menjadi juara di liga inggris. Liverpool dinilai menyajikan penampilan yang bagus di musim ini.

Liverpool telah memenangkan 5 trofi Liga champions UEFA (dulu Piala Champions) dan merupakan klub dengan pemegang gelar juara  Liga champions UEFA, terbanyak di Inggris dan ketiga di Eropa bersama Bayer Munchen, setelah Real Madrid dan AC Milan. Selain itu Liverpool juga pemegang masing-masing 3 gelar juara Liga Eropa UEFA dan Piala Super UEFA.

Mereka bahkan hanya kalah satu kali dalam musim ini. Liverpool masih punya peluang mengakhiri dengan satu gelar, yakni juara Liga Champions. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur pada 1 juni mendatang.

Berikut Daftar Nama 11 Pemain Liverpool Dengan Harga Jual Tinggi :

1.Mohamed Salah = 42 juta
2.Mane = 34 juta
3.Roberto Firmino = 29 juta
4.Georginio Wijnaldum = 23 juta
5.Fabinho = 39 juta
6.Naby Keita = 48 juta
7.Andrew Robertson = 8 juta
8.Virgil Van Dijk = 75 juta
9.Joe Gomez = 3,5 juta

(Dalam Harga Poundsterling)

CIES Football Observatory mengungkap nilai pasar terbaru kesebelas pemain tersebut.Hasilnya Salah menjadi pemain yang nilai pasarnya paling melonjak drastis.

Salah didatangkan dari AS Roma pada pertengahan 2017 dengan harga 42 juta poundsterling atau sekitar Rp 786 miliar.Namun, kini nilai pasarnya disebut sudah mencapai 159 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,9 triliun.

Para Fans Liverpool berharap club kesayangan nya bisa memenangkan Liga Champions. Begitu juga para pemain Liverpool akan menjadi sorotan berbagai Club untuk harga jual nya.

Demikian Topik kali ini Semoga bermanfaat, Salam Olahraga.

winning banner 728x90

Facebook Comments

About The Author

Related posts