Naikkan Tawaran untuk Neymar, Barcelona Sodorkan Rp 1,5 T dan 6 Pemain

Naikkan Tawaran untuk Neymar, Barcelona Sodorkan Rp 1,5 T dan 6 Pemain

Naikkan Tawaran untuk Neymar

Barcelona – Dikabarkan terus berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.Blaugrana kini dikabarkan meningkatkan penawarannya.

Dilansir Sky Sports, Barcelona menaikkan penawarannya dari 40 juta euro (Rp 626 miliar) menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran raksasa Catalan belum berhenti di situ.

Sebelumnya Barcelona akan menyertakan dua pemainnya, antara Ivan Rakitic atau Philippe Coutinho. Kini, Los Cules menyodorkan enam nama yang bisa dipilih PSG sebagai bagian transfer Neymar.

Selain Rakitic dan Coutinho, Barcelona kabarnya akan memberikan opsi kepada PSG untuk memilih Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Namun, Les Parisiens tetap hanya bisa membawa dua pemain saja.

Sebelumnya, rumor transfer Neymar ke Barcelona diprediksi meredup, seiring kedatangan Antoine Griezmann. Barcelona baru saja mendatangkan pemain Prancis itu dari Atletico Madrid seharga 120 juta Euro atau Rp 1,8 triliun.

Neymar sendiri juga mulai dikaitkan dengan klub lain. Kabar terbaru, pesepakbola Brasil itu bisa menuju Juventus atau MU.

Tapi selain itu sering diterpa angin buruk tentang neymar bahwa neymar sering cedera.
Bukan rahasia lagi jika Neymar tak mau lagi berseragam Paris Saint-Germain musim ini dan Barcelona adalah tujuan terbaiknya. Barcelona bahkan sudah mengajukan tawaran kepada PSG.

Sayangnya tawaran Barcelona belum memuaskan kubu PSG dan ditolak. Pasalnya, Barca “cuma” menyodorkan uang 40 juta euro (Rp 626 miliar) plus dua pemain Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho.

Namun, Barca diperkirakan takkan menyerah dan terus mengejar Neymar. Tapi, di balik itu rupanya tersimpan kekhawatiran juga terkait kondisi Neymar yang rentan cedera belakangan ini.

Sejak gabung PSG, Neymar tak pernah menuntaskan secara penuh musim-musimnya. Neymar selalu absen sedari awal tahun hingga mendekati akhir musim karena persoalan yang selama, yakni cedera metatarsal.

Bahkan Neymar gagal tampil di Copa America kemarin karena cedera engkel. Semua itu terjadi di kaki kanan Neymar yang merupakan kaki terkuatnya. Alhasil Barca pun berkonsultasi lebih dulu dengan sejumlah spesialis terkait kebugaran Neymar.

winning banner 728x90

Facebook Comments

About The Author

Related posts