Mourinho Bantah Dirinya Cekcok Dengan Eden Hazard Sewaktu di Chelsea

Mourinho Bantah Dirinya Cekcok Dengan Eden Hazard Sewaktu di Chelsea

Mourinho justru menekankan punya hubungan baik dengan Hazard selama berada di Stamford Bridge.

Jose Mourinho membantah terlibat perseteruan dengan Eden Hazard sebelum dirinya dipecat oleh Chelsea pada periode kedua melatih di sana.

Sejumlah laporan waktu itu menyebutkan bahwa hubungan keduanya memburuk hingga berujung pada keputusan manajemen The Blues yang mendepak Mourinho pada Desember 2015.

Pemecatan datang setelah Mourinho mengantarkan Chelsea menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim 2014/15, dengan Hazard memainkan peran krusial mengemas 14 gol dan sembilan assist dari 38 laga.

“Tidak, tidak, Hazard dengan saya terpilih sebagai pemain terbaik di Liga Primer. Ia memenangkan pernghargaan itu,” ujar Mourinho soal hubungannya dengan sang pemain kepada¬†beIN Sports.

“Tidak, tidak mungkin. Saya punya hubungan baik dengannya.”

Hazard pernah mengatakan pada akhir musim 2015/16 dirinya pernah mengirimkan pesan kepada Mourinho dan meminta maaf atas performa buruk sepanjang musim tersebut.

Keduanya berpotensi reuni di Real Madrid, dengan Hazard sudah mengungkapkan klub La Liga Spanyol itu sebagai idamannya serta Mourinho tak menutup kemungkinan untuk kembali melatih di Santiago Bernabeu.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts