Melvin Platje Dapat Restu Gunakan Nomor Tujuh

Melvin Platje Dapat Restu Gunakan Nomor Tujuh

Penyerang asing Bali United telah sah ganti nomer punggungnya untuk pertandingan musim 2019.

Bomber asal Belanda punya Bali United, Melvin Platje, telah sah memakai nomer tujuh untuk pertandingan musim 2019. Awal mulanya, Platje kenakan nomer punggung 90.

Maklum, sebab waktu dia datang di Bali United, nomer tujuh telah dipakai oleh Miftahul Hamdi, yang sudah sempat pilih cuti pada pertengahan musim pertandingan 2018 kemarin.

“Tujuh adalah nomor favorit saya. Sebelumnya tujuh digunakan Hamdi, sebelum dia cuti. Ketika dia kembali bergabung dengan tim, dia mengizinkan saya untuk memakai nomor tujuh,” katanya.

Nomer tujuh diambil Platje bukan lainnya sebab memang adalah nomer yang memberikannya ide. Bekas penyerang SC Telstar itu mengharap masih subur dengan nomer barunya itu.

“Saya sebelumnya pernah menggunakan tujuh ketika bermain di Belanda. Mengenai inspirasi saya, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dengan nomor tujuh, ” jabarnya.

“Yang pasti masih sama ketika saya menggunakan nomor 90. Saya selalu ingin menunjukkan permainan yang terbaik dan membantu tim ini meraih hasil maksimal di setiap pertandingan.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts