Mauro Icardu Jadi Incaran Serius Real Madrid & Napoli

Mauro Icardu Jadi Incaran Serius Real Madrid & Napoli

Madrid serta Napoli saling ngotot untuk menghadirkan Icardi yang tersisih di Inter Milan.

Real Madrid serta Napoli diberitakan tengah berusaha keras untuk mengontrak penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Menurut Tancredi Palmeri di kolomnya untuk Tuttomercatoweb, Madrid mendatangi kamp Icardi pada Senin (11/3) – saat yang sama juga dengan pulangnya Zinedine Zidane.

Wartawan itu menuturkan kontak Los Blancos yang tambah lebih intensif serta jika mereka siap untuk melebihi penawaran Napoli sebesar €9 juta per musim ditambah bonus €2 juta. Akan tetapi, minat Juventus pun bertambah dalam beberapa waktu paling akhir serta mereka masih tetap jadi favorite.

Selain itu, Corriere dello Sport menulis Inter dapat mencoret pemain Argentina itu sampai akhir musim ini. Media massa itu memberikan Presiden Steven Zhang ‘tidak ingin campur tangan’, alih-alih ‘memasrahkan semuanya di tangan’ manajer umum Beppe Marotta.

Setelah itu, Nerazzurri telah akan memutuskan untuk menghadirkan ‘striker besar lain’ pada musim panas untuk menukar pemain berumur 26 tahun itu.

Selain itu, agen Icardi, Wanda Nara, akan terima Socrates Award untuk kebebasan berekspresi di Milan pada Rabu (13/3) waktu ditempat.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts