Matthijs De Ligt Sudah Diamankan Barcelona?

Matthijs De Ligt Sudah Diamankan Barcelona?

Barcelona melalui presiden mereka, Josep Maria Bartomeu mengisyaratkan sudah mengamankan transfer Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam jelang bursa musim panas mendatang.

De Ligt, yang disebut sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia saat ini, memang sudah sejak lama dihubungkan dengan rumor transfer ke berbagai klub besar termasuk Barcelona.

Sang pemain berusia 19 tahun memang belum menentukan langkah terkait masa depannya, namun Bartomeu memberi sinyal bahwa Blaugrana segera mewujudkan transfernya untuk musim 2019/20.

“Akan ada waktu untuk membicarakan tentangnya [transfer De Ligt],” demikian kata Bartomeu kepada ESPN.

“Setiap tahun klub punya ketertarikan untuk melakukan perekrutan dan musim panas ini akan sama. De Ligt, sama seperti para pemain terbaik lainnya, ada di meja kami.”

“Ia adalah pemain dan seorang bek sentral yang hebat. Saya tahu apa yang akan terjadi dengannya tapi sekarang bukan saatnya [untuk berbicara].”

Sebelumnya pada Januari lalu, Barcelona sudah memastikan pembelian rekan setim De Ligt di Ajax dan tim nasional Belanda, Frenkie de Jong dengan biaya mencapai €75 juta.

De Ligt, yang juga ditaksir Juventus dan Manchester United, punya catatan empat gol dari 44 penampilannya bersama Ajax dalam kampanye musim 2018/19 ini.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts