Marcus Thuram, Target Terkini Arsenal

Marcus Thuram, Target Terkini Arsenal

Arsenal beritanya siap berkompetisi dengan Dortmund untuk memperoleh anak Lilian Thuram.

Arsenal diberitakan serius lakukan pendekatan untuk memperoleh penyerang Guingamp Marcus Thuram pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Thuram ialah anak dari sang juara Piala Dunia, Lilian Thuram, yang memenangi rekor 142 caps bersama dengan timnas Prancis pada 1994 serta 2008.

Thuram, yang cetak tujuh gol untuk Guingamp di arena Ligue 1 Prancis pada musim ini, tampil cemerlang hingga pemain berumur 21 tahun itu disukai beberapa club Eropa.

Sekarang ini, Guingamp ketinggalan tujuh point dari tempat aman di Ligue 1. Bila terdegradasi, Thuram dipercaya hampir akan tinggalkan club untuk mendapatkan peluang bermain di pertandingan top.

Dikutip Le10 Sport, Arsenal akan berupaya keras untuk memperoleh Thuram. Club asal London itu berkesempatan memperoleh sang pemain, ditambah lagi Unai Emery tahu benar pasar Ligue 1 sebab dia sempat menukangi Paris Saint-Germain.

Untuk memperoleh Thuram, Arsenal siap berkompetisi dengan Borussia Dortmund, yang diyakinkan tertarik pada sang penyerang.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts