Mantan Pemain West Ham Menjadi Seorang Penipu

Mantan Pemain West Ham Menjadi Seorang Penipu

Eks bek West Ham Tomas Repka dijatuhi sanksi penjara 15 bulan sebab melaksanakan aksi pembohongan.

Pihak yang dia tipu yaitu seorang perempuan. Berdasarkan laporan dari Sky Sports, Repka memasarkan sebuah kendaraan beroda empat mewah terhadap perempuan ini.

Akan melainkan, kendaraan beroda empat itu bukan kendaraan beroda empat Repka sendiri. Empat mewah itu yaitu kendaraan beroda empat rental.

Dalam perjanjiannya, Repka mengaku akan mengembalikan uang pembelian seandainya hak kepemilikan kendaraan beroda empat hal yang demikian tidak langsung diserahkan pada perempuan hal yang demikian. Pada kesudahannya, hak kepemilikan kendaraan beroda empat itu memang tidak dapat diserahkan oleh Repka pada sang perempuan.

Kasus ini kesudahannya telah dibawa ke meja hijau. Akan melainkan, keputusan penjara itu masih belum final. Bagus advokat Repka dan jaksa penuntut negara langsung mengajukan banding atas putusan pengadilan.

Ini bukan pertama kalinya Repka berurusan dengan peraturan. Tahun lalu, dia dibui selama enam bulan.

Keputusan itu dijatuhkan oleh sebuah pengadilan di Brno. Karena Repka memposting tiga iklan jasa \\\’ena-ena\\\’ palsu secara online atas nama eks istrinya, Vlad\\\’ka Erbova.

Kekasih Repka dikala itu, pembawa acara Televisi Katerina Kristelova, didenda 50.000 crown, atau 1.750 poun, sebab ambil bagiannya dalam kasus itu.

Kasus ini sebab Erbova membuat sampai. Dia ia membuat sampai menjalani terapi.

Repka yaitu eks pemain timnas Ceko. Dia mengoleksi 46 caps di ia internasional.

Dia pernah bermain di Italia untuk Fiorentina. Dia juga pernah membela klub raksasa di negeranya, Sparta Praha.

Dia pensiun bermain bola pada tahun 2014 lalu. Dikala itu usianya 40 tahun.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts