Manchester United Harus Beli Lima Pemain Agar Juara!

Manchester United Harus Beli Lima Pemain Agar Juara!

Neville pun memandang ada tiga posisi yang butuh diperkokoh Setan Merah pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Legenda Manchester United Gary Neville mengharuskan bekas klubnya itu untuk beli lima pemain baru di tiga posisi berlainan bila ingin jadi juara pada musim depan.

United sudah sempat terseok-seok di awalnya musim ini saat diasuh Jose Mourinho, akan tetapi peruntungan mereka beralih keseluruhan saat jadikan Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim semenjak Desember tempo hari.

Dari 17 laga yang sudah dilalui pria Norwegia itu, United dapat mencapai 14 kemenangan serta dua hasil imbang pada saat satu bekasnya berbuntut kekalahan.

Serta menjadi lawan titel atau mencapai trofi musim depan, Neville menuntut terdapatnya pembenahan di scuad Setan Merah.

“Manchester United butuh dua bek sentral baru. Saya sangat percaya itu. Ketika Anda berbicara mengenai United menjuarai Liga Primer atau mencoba mencapai final Liga Champions, Anda butuh bek sentral berkualitas,” kata Neville kepada BeIN Sports.

“Mereka butuh dua bek sentral baru dan satu bek kanan. Itu hal paling minimal untuk musim panas. Mereka sudah mencoba mencari pemain tersebut di masa lalu dan mereka harus melakukannya tahun ini.

“Manajer perlu back four yang baru, itu tidak diragukan lagi.

“Mereka butuh seseorang yang punya otoritas. Kalian lihat Virgil van Dijk atau Thiago Silva, mereka adalah bek sentral kelas dunia dan United perlu pemain seperti itu.

“Saya sendiri akan bilang [United butuh] tiga bek, satu gelandang dan satu penyerang, menimbang performa [buruk] Alexis Sanchez. Jika dia [Sanchez] bisa berubah pada bulan-bulan berikutnya, United tetap perlu penyerang lain.

“Saya akan katakan United perlu tambahan lima pemain baru. Kemudian skuat itu akan berada dalam bentuk yang bagus dan bisa menjadi penantang gelar.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts