Man United Akan Beli Bale

Man United Akan Beli Bale

Manchester – Gareth Bale sudah dipastikan tidak memiliki tempat di skuad Real Madrid asuhan Zidane pada musim 2019-2020.

Hal itu membawa perselisihan antara dua sosok yang membawa Madrid meraih tiga trofi Liga Champions secara beruntun dari 2016-2018 itu.

Gareth Frank Bale lahir 16 Juli 1989 umur 29 tahun adalah pemain sepak bola profesional yang berasal dari Wales, Britania Raya yang bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Wales. Bale dapat bermain sebagai gelandang sayap atau gelandang serang.

Pandit sepakbola, Ian Darke, menyebut kondisi Bale saat ini akan mengundang banyak tim-tim Liga Inggris untuk melayangkan tawaran kepada Madrid.

Drake pun menyarankan Man United untuk bergerak melayangkan tawaran untuk pemain berpaspor Wales itu. Drake menilai Bale akan amat membantu Man United pada musim depan.

Faktor berlaga di Liga Eropa bisa saja menggagalkan usaha Man United membeli Bale.  Akan tetapi, uang yang memegang kendali utama dalam dunia transfer sehingga Bale bisa saja ke Old Trafford dengan iming-iming gaji besar.

“Saya pikir dia (Bale) akan disambut kembali (ke Liga Inggris) dan dia akan menjadi penandatanganan yang hebat. Bukankah, untuk tim seperti Manchester United membutuhkan operasi besar ini,” ujar Drake, seperti yang dikutip dari BBC.

“Namun, ada banyak jembatan yang harus dilintasi sebelum itu bisa terjadi. Mungkin Gareth Bale cukup siap bertahan di Madrid untuk bermain golf dan tidak berada di tim, karena Zidane jelas tidak menginginkannya di tim,” lanjutnya.

“Saya pikir apa yang terjadi di sana tentu akan menusuk telinga klub-klub besar Liga Inggris. Apakah mereka siap untuk mematahkan struktur upah mereka agar dia masuk dan apakah mereka dapat membujuknya untuk datang adalah masalah lain. Akan tetapi, ini prospek yang menarik,” pungkasnya.

winning banner 728x90

Facebook Comments

About The Author

Related posts