Luka Modric Mengakui Bahwa Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

Luka Modric Mengakui Bahwa Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

Modric merasa untuk mencari pengganti Ronaldo yang telah menjadi mesin gol Los Blancos sulit diwujudkan.

Luka Modric sepakat dengan pendapat yang menyebutkan bahwa Real Madrid merindukan Cristiano Ronaldo yang telah hengkang ke Juventus pada musim panas lalu.

Tanpa Ronaldo, Los Blancos mulai menemukan kesulitan sepanjang kampanye musim 2018/19. Mereka tertahan di posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol atau 12 poin di belakang Barcelona, serta tersingkir dari Copa del Rey.

Krisis bahkan semakin memuncak setelah Madrid kalah dua kali dari Barcelona dalam duel El Clasico yang hanya berjarak 72 jam. Kini harapan terbesar adalah mempertahankan titel Liga Champions, yang cukup sulit diwujudkan mengingat performa mereka saat ini.

Perginya Ronaldo yang merupakan topskor sepanjang masa klub membuat ketajaman Madrid menurun drastis dan tak satu pun pemain mampu menggantikan peran sang superstar Portugal.

“Cristiano adalah pemain yang akan dirindukan semua tim. Mencari penggantinya hampir mustahil,” ungkap Modric selaku pemenang Ballon d’Or 2018.

“Tentu saja kami merindukannya, mengingat segalanya yang sudah diberikannya kepada klub. Apa yang coba dilakukan oleh klub adalah membagi beban di antara para pemain dan itu tidak mudah.”

“Cristiano mencetak 50 gol dan Anda tak bisa menemukan pemain lain yang bisa melakukan itu. Beberapa pemain harus mengambil langkah maju, dan meski tak mencetak 50 gol, setidaknya 15 hingga 20 gol saja. Itulah yang kami rindukan.”

“Saya pikir seperti itu, mencetak gol adalah masalah terbesar kami musim ini. Contohnya di laga Copa lawan Barcelona, kami menciptakan banyak peluang, tapi rival sekualitas mereka akan menghukum Anda.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts