Leicester City Resmi Tunjuk Brendan Rodgers Sebagai Pelatih

Leicester City Resmi Tunjuk Brendan Rodgers Sebagai Pelatih

Leicester City sah mempekerjakan mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers, yang berhasil di Celtic, dengan kontrak tiga tahun.
Leicester City mengonfirmasikan penunjukan Brendan Rodgers sebaga manajer baru mereka dengan kontrak yang bergulir hingga Juni 2022.

The Foxes memecat Claude Puel, Pekan (24/2), sesudah regu tumbang secara memalukan 4-1 dari Crystal Palace, dengan mencuat nama Rodgers dan bos Newcastle United Rafael Benitez sebagai calon substitusi potensial.

Celtic sempat mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Rodgers dengan kondisi “sungguh-sungguh terpaksa” menyusul tercapainya kesepakatan dengan Leicester. Sekarang, Rodgers akan merasakan peristiwa kembalinya ke Liga Primer Inggris.

“Saya merasa istimewa dan terhormat berada di sini sebagai manajer Leicester City dan saya akan memberi hidup saya untuk membuat suporter bangga dengan klub mereka,” ucap Rodgers.

“Bersama, kami akan kuat dan saya tak sabar bekerja dengan para pemain, staf dan suporter untuk membuat langkah ke depan dengan tepat.”

Pria 46 tahun itu sebelumnya membesut Swansea City dan Liverpool. Di klub terakhir, ia hampir memenangkan titel EPL pada musim 2013/14.

Rodgers mendapatkan kepercayaan melatih The Reds pada 2012 menyusul keberhasilannya memimpin Swansea promosi pada 2011.

Di Celtic, Rodgers kemudian memenangkan tujuh trofi major selama berkarier di sana. Ia menghasilkan klub Glasgow ini meraih treble dalam negeri tiga tahun berturut-ikut.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts