Kierean Trippier Yakin Berhasil Tekuk Ajax di Leg Kedua

Kierean Trippier Yakin Berhasil Tekuk Ajax di Leg Kedua

Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier meyakini timnya bisa membalikkan keadaan untuk menyingkirkan Ajax dari semi-final Liga Champions.

Di leg pertama babak semi-final yang digelar di London, Rabu (1/5) dini hari WIB kemarin, Spurs yang bermain tanpa Son Heung-Min yang terkena suspensi dan Harry Kane yang mengalami cedera dipaksa mengakui kemenangan 1-0 lawannya tersebut lewat gol tunggal Donny van de Beek.

Trippier menilai timnya sanggup melakukan comeback dengan menyebut segala kemungkinan di Liga Champions itu selalu ada.

“Tentu saja ini hanya 1-0 – kami harus bertandang ke markas mereka pekan depan dan mudah-mudahan kami bisa tampil bagus,” kata Trippier dikutip dari Sky Sports News.

“Sonny (Son Heung-Min) akan kembali untuk leg kedua dan kami akan mengerahkan semua yang kami miliki. Kami semua percaya, kami punya keyakinan dalam skuat ini.

“Rabu mendatang, kami akan mencoba bermain lepas. Kami akan mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin, seperti yang kami lakukan di Man City [dalam kekalahan 4-3] – semuanya bisa terjadi,” tegas Tripper.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts