Jafri Sastra Menaruh Harapan Besar Kepada Pemain Baru di PSIS Semarang

Jafri Sastra Menaruh Harapan Besar Kepada Pemain Baru di PSIS Semarang

Jafri tak terlalu mempermasalahkan hasil akhir yang diperoleh di Trofeo Pesantenan.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra ingin ketidakhadiran pemain baru dapat mengoreksi kinerja regu sesudah mereka menerima hasil kurang baik di Trofeo Pesantenan kemarin.

Di kancah untuk memperingati ulang tahun Patifosi ke-12 di Stadion Joyokusumo, PSIS mencatat kemenangan 2-1 atas Persipa Pati, dan dipaksa menelan kekalahan 1-0 dari Persatu Tuban.

Jafri mengakui banyak profesi rumah yang patut mereka lakukan sebelum bergulirnya Liga 1 2019. Dia ingin pemain baru bisa mengoreksi kinerja regu, sebab Mahesa Jenar patut mengawali dari nol.

“Kami terus berproses, karena ada beberapa pemain yang sudah tidak ada lagi di PSIS. Musim ini kami harus mulai lagi dari nol. Lima pemain, termasuk Bruno [Silva] sudah tidak bersama kami lagi,” ungkap Jafri dilansir laman resmi klub.

“Kami ada pemain baru yang harus disatukan lagi dengan pemain lama. Melalui momen ini, kami manfaatkan untuk pembentukan tim. Kami berterima kasih kepada siapap pun yang jadi lawan kami di trofeo ini. Kami sudah menghadapi siapa pun dengan serius. Tapi ini sepakbola, ada menang dan ada kalah.”

“Evaluasi sudah pasti banyak, dari kemarin lawan Bhayangkara FC sampai hari ini [kemarin]. Masih banyak yang harus kami benahi, hampir semua lini. Pemain yang baru datang mudah-mudahan bisa membantu kami semakin membaik waktu Piala Presiden nanti.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts