Ilija Spasojevic & Melvin Platje Akan Dimainkan Saat Melawan Persija

Ilija Spasojevic & Melvin Platje Akan Dimainkan Saat Melawan Persija

Bali United mendapatkan kabar bagus menjelang pertandingan leg kedua babak Delapan Besar Piala Indonesia 2018 melawan Persija Jakarta, Minggu (5/5), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Dua penyerang yang absen di leg pertama akibat cedera, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje, sudah mengikuti latihan penuh dalam beberapa hari terakhir. Namun pelatih Stefano Cugurra masih memantau perkembangan kedua pemain tersebut.

“Mereka sudah mengikuti latihan fisik, teknik dan taktik. Kami dari tim pelatih masih akan melihat perkembangan mereka. Jika di antara mereka sudah siap tampil, kami akan mainkan saat melawan Persija nanti,” ungkap pelatih dengan sapaan Teco ini dilansir laman resmi klub.

Teco kembali menegaskan, Bali United tetap berusaha mendapatkan hasil terbaik di kandang Persija, meski mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk merebut tiket ke semi-final.

“Skor 2-1 untuk pertandingan dengan format kandang tandang membuat peluang kedua tim tetap ada. Persija tentu tahu mereka harus menang di kandang untuk bisa lolos. Tapi kami juga punya motivasi untuk bisa meraih hasil terbaik di sana,” kata Teco.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts