Ichsan Kurniawan Sampaikan Salam Perpisahan untuk Sriwijaya FC

Ichsan Kurniawan Sampaikan Salam Perpisahan untuk Sriwijaya FC

Sriwijaya FC dipastikan kembali kehilangan salah satu gelandang andalan mereka pada musim 2019. Adalah Ichsan Kurniawan yang kali ini menyatakan pamit dari klub berjulukan Laskar Wong Kito itu.

Ichsan menyampaikan salam perpisahannya kepada SFC melalui akun instagram pribadinya @ichsan24kurniawan, Jumat (1/3). Kesedihan yang mendalam pun tergambar dari kata-kata perpisahan yang ditulisnya tersebut.

“Terima Kasih Sriwijaya FC, seluruh staff management, seluruh suporter Singa Mania, Ultras Palembang, Sriwijaya Mania, dan seluruh masyarakat Sumsel yang telah mensupport selama ini. Jujur ini hari terberat dalam hidup saya , di mana saya dengan berat hati izin pamit,” tulis Ichsan.

“Terima kasih untuk selama ini, dari tahun 2013 – sekarang, banyak pengalaman yang saya terima. Bangga dan terharu bisa bermain di tim impian saya sejak kecil. Saya juga sadar, saya bukan apa-apa tanpa Allah dan Sriwijaya FC. Saya besar di tim ini, di rumah ini.”

“Jujur masih banyak impian yang belum saya capai bersama SFC. Tapi itulah, terkadang hidup punya alasan, punya pilihan, ada takdir, walau hati ini menentangnya,” tambah mantan penggawa timnas Indonesia U-19 itu.

Lebih lanjut, Ichsan menuturkan, jika ada kesempatan lagi suatu saat nanti, dia siap untuk kembali lagi memperkuat SFC.

Seperti diketahui, SFC pada musim ini akan berlaga di Liga 2 2019. Itu setelah, pada musim lalu mereka terdegradasi dari Liga 1.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts