Icardi Like Postingan Joao Cancelo Mengenai Kemenangan Juventus

Icardi Like Postingan Joao Cancelo Mengenai Kemenangan Juventus

Unggahan bek sayap Bianconeri tersebut mendapatkan perhatian khusus dari Icardi yang tengah berkonflik dengan Inter.

Bintang Inter Milan, Mauro Icardi kedapatan memberikan ‘like’ pada unggahan Joao Cancelo di Instagram yang merayakan kemenangan Juventus 2-1 atas Napoli.

Cancelo menjadi bagian dari kerja keras Bianconeri yang melebarkan jarak dengan Napoli dari puncak klasemen Serie A Italia menjadi 16 poin berkat torehan kemenangan di San Paolo, Senin (4/3).

‘Like’ yang diberikan Icardi tersebut bisa jadi sekadar balasan dari hal serupa yang dilakukan Cancelo terhadap unggahan sang bomber internasional Argentina beberapa hari yang lalu.

“Sendiri Anda bisa melakukan banyak hal, tapi bersama-sama Anda bisa melakukan segalanya. Kemenangan hebat, selamat untuk semuanya,” demikian kalimat yang ada pada unggahan Cancelo.

Namun tetap saja, yang dilakukan Icardi memanaskan rumor masa depannya. Juventus diketahui memang menaruh minat terhadap pemain berusia 26 tahun yang tengah berkonflik dengan Inter tersebut.

Icardi dan Cancelo pernah menjadi rekan satu tim ketika keduanya sama-sama berkostum Inter pada musim 2017/18 lalu.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts