Hasil Liga Inggris Aston Villa Vs Manchester United

Hasil Liga Inggris Aston Villa Vs Manchester United

Hasil Liga Inggris Aston Villa Vs Manchester United

Tiga gol kemenangan Setan Merah, julukan Man United, ke gawang Aston Villa dicetak oleh Bruno Fernandes (27′ -penalti-), Mason Greenwood (45+5′), dan Paul Pogba (58′).

Hasil Aston Villa vs Manchester United usai dengan skor 0-3 pada pertandingan pekan 34 Liga Inggris pada Jumat (10/7) dinihari. Meski pun ada kontroversi soal penalti Bruno Fernandes tapi jangan lupakan dua gol hebat dari Mason Greenwood dan Paul Pogba.

Selain itu gol Paul Pogba juga memamerkan tendangan geledeknya dari luar kotak penalti pada menit 58.

Dengan para pemain Villa memilih berdiam di dalam kotak penalti dan tak satu pun mencoba menantang mantan pemain Juventus itu,

Pogba memiliki cukup waktu untuk mengukur kekerasan tendangan dan akurasi yang tak mungkin ditahan oleh kiper Pepe Reina.

Jalannya pertandingan

Man United langsung mengancam pada menit ke-2 lewat aksi Mason Greenwood yang melakukan manuver ke dalam kotak penalti Aston Villa.

Ia kemudian mengirimkan umpan mendatar kepada Anthony Martial yang berada di sebelah kiri.

Namun, umpan itu kurang akurat dan berhasil digagalkan oleh pemain belakang Aston Villa.

Tim tuan rumah gagal mencetak gol via tendangan bebas pada menit ke-10 setelah eksekusi Douglas Luiz membentur pagar

Aston Villa mungkin menderita sedikit kerugian dalam hadiah penalti yang berujung gol oleh Bruno Fernandes, tapi jelas mereka kalah kualitas dalam mencegah pergerakan para pemain tim tamu dan serangan dari Greenwood dan Pogba. Tidak ada gol lagi. Hasil Aston Villa vs Manchester United usai dengan skor akhir 0-3!

Facebook Comments

About The Author

Related posts