Haru Sedih Mengiringi Kedatangan Ezra Walian ke Indonesia

Haru Sedih Mengiringi Kedatangan Ezra Walian ke Indonesia

Ezra Walian pada akhirnya dalam perjalanan ke arah Indonesia, untuk ikuti pemfokusan latihan tim nasional U-23.

Dalam tempo dekat Ezra Walian akan segara masuk dengan tim nasional Indonesia U-23, yang sekarang ini tengah mengadakan pemfokusan latihan (TC), untuk melawan Kwalifikasi Piala Asia U-23 2020.

Berita itu diyakinkan lewat upload account pribadi dari Ezra, yang menyampaikan kabar jika dianya dalam perjalanan ke arah Tanah Air. Akan tetapi, Ezra pun mengemukakan perihal susah yang dia alami.

Melalui upload di account Instagram pribadi kepunyaannya, Ezra berfoto dengan kakek serta neneknya. Di upload dengan warna photo hitam-putih itu dia menuturkan, jika kakeknya wafat.

“Untuk Kakekku tersayang, sangat menyakitkan bagiku sekarang, karena Kakek tidak bersama kami lagi. Kakek sangat berarti bagiku dan Kakek selalu ada untukku. Ketika aku masih muda, Kakek selalu membawa saya ke setiap pertandingan, tidak masalah seberapa jauh kita perlu mengemudi,” tulisnya, Selasa (13/3).

“Dan juga ketika aku lebih dewasa, kapan pun Kakek bisa, Kakek ingin mendukungku di setiap pertandingan dan Kakek selalu sangat bangga denganku dan aku juga kepada Kakek! Kakek pria yang baik, Kakek selalu membuatku tersenyum.”

“Aku tahu Kakek ingin aku pergi dan bergabung dengan Tim Nasional dan itulah sebabnya aku sekarang dalam perjalanan ke Indonesia dan aku akan membuat Kakek bangga. Aku mencintaimu. Sekarang Kakek bisa beristirahat dengan tenang bersama anak perempuanmu, yaitu Ibuku di surga.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts