Gaji Tak Cocok, Madrid Gagal Untuk Mendapatkan Paul Pogba?

Gaji Tak Cocok, Madrid Gagal Untuk Mendapatkan Paul Pogba?

Real Madrid dikabarkan mulai ragu akan transfer Paul Pogba dari Manchester United. Pasalnya, tuntutan gaji sang gelandang Prancis terlalu tinggi untuk Los Blancos.

Bos Los Blancos Zinedine Zidane diyakini mendorong klub raksasa Spanyol itu untuk mengontrak Pogba, yang telah menjalani musim buruk bersama United.

Pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan menelan biaya £120 juta untuk transfer, yang menurut surat kabar Marca, menjadi perhatian utama di belakang layar di Bernabeu.

Madrid dikatakan sedang dalam tahap lanjut untuk mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea, tetapi laporan itu mengindikasikan bahwa mereka tidak terburu-buru untuk memboyong Pogba.

Bahkan jika pihak La Liga serius mengajukan tawaran, Pogba harus setuju untuk mengalami potong gaji yang signifikan dari total £15,5 juta yang saat ini ia hasilkan setiap tahun di Old Trafford.

Sementara itu, Setan Merah dikabarkan sudah siap kehilangan Paul Pogba dan mengincar beberapa gelandang, termasuk Nicolo Barella dari Cagliari.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts