Gagal Bobol Gawang Bayern Munich, Rumah Sadio Mane Malah Kebobolan

Gagal Bobol Gawang Bayern Munich, Rumah Sadio Mane Malah Kebobolan

Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengalami nasib nahas. Ketika dia sedang bermain dalam perlombaan leg pertama 16 besar Liga Champions hari Rabu (20/2) lalu, sekelompok maling sukses menerobos penjagaan rumah miliknya dan membawa pulang sejumlah barang.

Sadio Mane menjadikan sebagian kans emas kala Liverpool menghadapi Bayern Munchen di arena Liga Champions hal yang demikian. Sayangnya, tidak ada satupun dari usahanya itu yang berhasil membuahkan hasil.

Untungnya, Liverpool tak mengalami kekalahan. Bayern Munchen juga gagal membobol gawang yang dikawal oleh Alisson Becker sehingga pertemuan antara dua klub raksasa Eropa hal yang demikian usai dengan nilai imbang 0-0.

Sesudah perlombaan, info mengagetkan datang dari kediamannya yang berlokasi di Allerton, selatan kota Liverpool. Rumahnya sukses dijebol oleh maling yang menggondol sebagian barang milik Mane, di antaranya jam tangan, telepon selular, sampai kunci kendaraan beroda empat.

Insiden hal yang demikian diperkirakan terjadi pada pukul 18.00 sampai 23.45 waktu setempat. Dalam laporan dari BBC Sport, rumah yang ditempati oleh pemain asal Senegal hal yang demikian sedang tak ditempati oleh siapa saja.

Polisi malah lantas berperilaku kencang dan menggelar investigasi berkaitan kejadian yang menimpa Mane. Inspektur kepolisian Merseyside, Phil Mahon, minta para pelaku untuk mengembalikan barang hasil curian terhadap pemiliknya.

“Aku akan minta para pelaku untuk menjalankan hal yang benar dan mengembalikan barang curian terhadap pemiliknya dengan berjenis-jenis sistem yang dapat dikerjakan,” tutur Mahon seperti yang dikutip dari BBC.

Kecuali itu, pihak kepolisian mengajak publik untuk ikut berpartisipasi demi melancarkan progres investigasi hal yang demikian. Mahon minta publik untuk menghubungi pihak memiliki wewenang kalau menerima penawaran jam tangan yang mempunyai ciri-ciri seperti kepunyaan Mane.

“Kami tahu jam tangan itu mempunyai poin yang signifikan, dan aku berharap minta terhadap siapa saja yang menerima penawaran barang itu semenjak masa pencurian untuk menghubungi pihak kepolisian,” tutupnya.

Ini bukan kali pertama rumah Sadio Mane dijebol oleh maling. Kejadian yang sama juga pernah terjadi pada bulan November 2017 silam, pas ketika eks pemain Southampton hal yang demikian sedang membela Liverpool dalam perlombaan Liga Champions melawan Maribor di Anfield.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts