Ernesto Valverde Akui Tidak Takut dengan Vinicius Junior

Ernesto Valverde Akui Tidak Takut dengan Vinicius Junior

Ernesto Valverde mengenal betul potensi Vinicius Junior, namun ia tak gentar menghadapinya di leg kedua.

Ernesto Valverde menyadari betul, pemain seperti Vinicius Junior akan senantiasa menghadirkan kesusahan tersendiri, namun ia menegaskan tidak gentar dengan si youngster.

Barcelona dan Real Madrid akan berbentrokan dalam el Clasico leg kedua Copa del Rey, Rabu (27/2), di Santiago Bernabeu sesudah di perjumpaan pertama di Camp Nou kedua regu menyelesaikan perlombaan dengan nilai sama kuat, 1-1.

Pelatih Barcelona itu mengaku tak akan termakan dengan grafik daya kerja sang gelandang serang yang terus menanjak. Seperti dikenal, sepanjang musim ini, Vinicius memang menjadi andalan pelatih Santiago Solari.

Bagi Valverde, bukanlah hal aneh memandang Madrid punya banyak stok pemain bermutu.

“Dia menjalani musim secara luar biasa,” papar Valverde dalam konferensi pers prapertandingan.

“Dia punya kepercayaan diri tinggi dan juga diberkahi kecepatan. Meski demikian, keberadaan dia di kubu lawan tidak akan membuat saya gelisah.”

“Menurut saya, Real Madrid selalu memiliki pemain-pemain hebat,” tandas sang juru taktik.

Berdasarkan Valverde, memainkan dua perlombaan dalam seminggu bukanlah sesuatu yang tepat bagi regu mana malahan. Tapi, ia menetapkan Barca akan berupaya memberikan sajian terbaik.

“Bukan hal yang normal melalui dua pertandingan di pekan yang sama, akan tetapi ini bisa terjadi. Saya kira sulit untuk mendapatkan hasil yang sama di kedua laga itu, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi rencana kami adalah membedakan dua laga ini, yang sekarang dan Sabtu nanti masih cukup jauh,” tambahnya.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts