Eks Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indrayani Diancam Akan Dilaporkan

Eks Manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indrayani Diancam Akan Dilaporkan

Lasmi bakalan dilaporkan balik oleh dua terduga penyusunan score Priyanto serta Anik Yuni Kartikasari.

Masalah penyusunan score di sepakbola Indonesia selalu bergulir. Grup Pekerjaan Anti Mafia Bola yg dibuat Polri juga udah menentukan banyak terduga dalam masalah ini. Dua salah satunya merupakan Priyanto serta Anik Yuni Kartikasari.

Mereka jadikan terduga sehabis tersedianya aduan dari eks manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani. Tetapi seiring waktu, Priyanto serta Anik tak tinggal diam. Mereka juga memiliki rencana untuk sampaikan balik Lasmi.

Menurut kuasa hukum dua terduga penyusunan score itu, Ignatius Kuncoro, clientnya terasa cuma untuk asisten Lasmi yg cuman menjalankan perintah. Uang untuk anggota Exco PSSI, Johar Lin Eng serta anggota Komisi Disiplin PSSI non aktif, Dwi Irianto, lewat Priyanto datang dari Lasmi untuk melincinkan jalan Persibara promo ke Liga 2.

Ignatius memandang, malahan Lasmi berubah menjadi otak dibalik suap untuk Johar Lin Eng serta Dwi Irianto sejauh ini. Dalam beberapa peluang, Lasmi memang selamanya menyatakan jadi korban pemerasan serta penipuan.

“Betul (bakal diadukan). Nanti ada saatnya. Kami juga memiliki hak mengajukan justice collaborator. Kami akan ambil itu untuk mencari kebenaran materil. Biar tahu uang itu dari siapa dan untuk apa,” kata Kuncoro.

Selanjutnya, Kuncoro mengharap polisi, hakim, serta jaksa, dapat lihat problem ini lewat cara jernih. Ditambah dengan penyerahan Lasmi jadi justice collabolator.

“Iya, dia sudah mengajukan. Sekarang beradu cepat siapa dapat. Tidak bisa begitu dong. Penyidik, hakim, dan jaksa harus tahu. Jangan asal terima,” tambahnya.

Mengacu Undang-Undang RI nomer 11 tahun 1980 terkait tindak pidana suap, Lasmi punya potensi mengakibatkan problem baru. Dikarenakan, Lasmi mempunyai andil dalam skandal penyusunan score.

Pemberi suatu dengan tujuan mengajak biar orang itu melakukan perbuatan suatu ataukah tidak melakukan perbuatan suatu dalam pekerjaan, serta bersimpangan dengan kewenangan atau keharusan, terancam penjara lima tahun.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts