Eden Hazard Mengakui Perebutan Empat Besar Sangat Sulit

Eden Hazard Mengakui Perebutan Empat Besar Sangat Sulit

Hazard optimistis The Blues bisa optimal dalam sisa laga Liga Primer musim ini demi tampil di Liga Champions.
Eden Hazard meminta agar Chelsea memenangkan seluruh sisa pertandingan Liga Primer Inggris musim ini apabila ingin memastikan posisi empat besar.

Posisi empat besar berarti akan membuat The Blues ambil bagian di Liga Champions musim depan dan untuk mewujudkannya terbilang sulit karena masih ada 11 laga yang harus dihadapi.

Anak asuh Maurizio Sarri telah bangkit dari kekalahan di final Piala Liga dari Manchester City, dengan memenangkan dua partai terakhir di Liga Primer atas Tottenham Hotspur dan Fulham.

Tambahan tiga poin atas Fulham, Minggu (3/3) kemarin, memperlebar peluang Chelsea untuk bisa menembus posisi empat besar klasemen selepas dua pesaing mereka, Arsenal dan Tottenham bermain imbang.

“Kami membicarakan bersama di ruang ganti soal laga Arsenal lawan Tottenham. Keduanya kehilangan dua poin,” ujar Hazard kepada¬†Chelsea TV.

“Empat besar adalah pertempuran sulit, karena kami tidak hanya ada empat tim, tapi enam tim yang bersaing.”

“Sekarang kami punya 11 pertandingan untuk dimainkan hingga akhir musim ini. Kami akan mencoba untuk mengambil poin maksimal.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts