Eden Hazard diyakini Jose Mourinho Akan Berhasil di Real Madrid

Eden Hazard diyakini Jose Mourinho Akan Berhasil di Real Madrid

Sebagai eks manajer The Blues, Mourinho percaya Hazard bakal berhasil kalau merumput di Madrid.
Jose Mourinho meyakini bintang Chelsea, Eden Hazard punya kwalitas untuk dapat bercahaya di Real Madrid.

Hazard memang telah semenjak lama dihubungkan dengan rumor transfer menuju Santiago Bernabeu dan di dikala beriringan raksasa La Liga Spanyol itu juga beratensi memboyongnya.

Sang gelandang serang Belgia berusia 28 tahun juga sebagian kali mengungkapkan ketertarikan hijrah ke Madrid, padahal sejauh ini belum memastikan masa depannya di Stamford Bridge.

“Ambisi Eden bermain di Chelsea untuk seumur hidup atau pergi bergabung dengan raksasa seperti Real Madrid?” tanya Mourinho kepada¬†DAZN.

“Saya tak bisa memberitahu Anda, karena saya sudah cukup lama tak berbicara dengannya.”

“Mari berbicara soal talenta. Apakah ia punya talenta untuk bermain bersama Real Madrid? Ya, ia punya,” lanjut eks manajer Chelsea dan Manchester United tersebut.

“Apakah ia punya personalitas untuk mengenakan kostum [Madrid] yang sangat berat dan bermain di hadapan Bernabeu? Ia punya personalitas, tentu saja ya.”

Hazard ketika ini masih terikat kontrak sampai 2020. Semenjak pertama tiba di Chelsea dari Lille pada 2012, dia berhasil memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris dan satu Liga Europa.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts