Dituduh Kasus Pemerkosaan Di Paris, Neymar Membela Diri

Dituduh Kasus Pemerkosaan Di Paris, Neymar Membela Diri

Dituduh Kasus Pemerkosaan Di Paris, Neymar Membela Diri

Awalnya, pemain Timnas Brasil itu berkenalan dengan sang wanita lewat Instagram. Setelah melakukan komunikasi intensif di Instagram, keduanya pun bertemu di hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe pada 15 Mei 2019.

Seperti dilansir Reuters dan Associated Press, Neymar bertemu dengan sang wanita dalam keadaan mabuk. Menurut laporan pihak kepolisian, mantan pemain Barcelona itu sempat berbincang, sebelum akhirnya bertindak agresif dan melakukan kekerasan seksual kepada sang wanita.

Wanita yang tak diketahui namanya itu takut untuk melaporkan perisitiwa tersebut kepada polisi Paris. Dia baru mengungkapkan hal itu ketika kembali ke Brasil, pada pekan lalu.

Lewat unggahan video berdurasi tujuh menit di akun Instagram nya, Neymar membantah kabar tersebut. Pemain 27 tahun itu mengaku jika dirinya telah dijebak oleh sang wanita.

“Saya berbagi segalanya dan seluruh percakapan yang saya miliki dengan wanita itu, semua momen pribadi kami. Penting untuk terbuka dan memperlihatkan ini demi menunjukkan jika tidak ada yang benar-benar terjadi,” ucap Neymar.

“Apa yang terjadi hari ini adalah hubungan antara seorang pria dan wanita di antara empat dinding, sesuatu yang terjadi dengan semua pasangan. Tidak ada yang salah pada hari berikutnya dan kami terus bertukar pesan.”

“Saya dituduh melakukan pemerkosaan. Itu kata yang berat dan hal yang kuat, tetapi itulah yang terjadi sekarang dan itu mengejutkan saya.”

“Sangat buruk dan sedih mendengarnya, karena siapa pun yang mengenal saya tahu karakter saya dan integritas saya, dan tahu saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu,” papar

Neymar juga menambahkan jika permasalahan ini tak hanya memengaruhi dirinya, namun juga keluarganya. Bagi Neymar, kasus dugaan pemerkosaan ini menjadi pelajaran berharga dalam hidupnya.

“Itu jebakan dan saya akhirnya jatuh cinta, tetapi itu menjadi pelajaran untuk masa depan. Ada orang yang ingin memanfaatkan dan memeras orang lain, yang sangat menyedihkan,” paparnya.

“Itu tidak hanya menyakiti saya, namun seluruh keluarga saya. Saya dibesarkan dengan baik dan sedih terkena hal ini. Saya harus mencoba sesuatu yang tulus dan jujur, karena saya memang seperti ini dan jujur,” lanjutnya.

Saat ini, Neymar tengah memperkuat Timnas Brasil yang akan tampil di Copa America 2019. Rencananya, turnamen antaranegara Amerika Selatan itu bakal berlangsung di Brasil dari 14 Juni sampai 9 Juli 2019.

winning banner 728x90

Facebook Comments

About The Author

Related posts