Chris Sutton Usulkan Kepa Arrizabalaga dipecat!

Chris Sutton Usulkan Kepa Arrizabalaga dipecat!

Sutton mengevaluasi Kepa sudah bertingkah keterlaluan sesudah menolak ditarik keluar oleh manajer Maurizio Sarri di final Piala Liga Inggris.
Eks penyerang Chelsea Chris Sutton mengklaim Kepa Arrizabalaga seharusnya dipecat sesudah menolak ditarik keluar di final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Senin (25/2) dini hari WIB tadi.

Di perlombaan yang digelar di Wembley semalam, Kepa yang diduga mengalami cedera hamstring sejatinya akan digantikan oleh Willy Caballero di menit akhir babak kedua tambahan waktu, tetapi kiper asal Spanyol itu bersikeras untuk konsisten bertahan di lapangan sampai bermain di babak adu pinalti yang kemudian dimenangkan oleh City dengan poin 4-3.

Manajer Maurizio Sarri menonjol dongkol dengan penolakan Kepa hal yang demikian, dan sang pemain menyebut ada kesalahpahaman mengenai insiden semalam sebab dia tak menikmati cedera sekalipun sempat menerima perawatan sebanyak dua kali di lapangan.

Terlepas advokasinya itu, Sutton mengevaluasi Kepa telah keterlaluan dan dia memberi saran eks klubnya itu untuk tak lagi memainkannya, malah apabila perlu memecatnya.

“Kepa harusnya tidak boleh lagi bermain untuk Chelsea, itu [duel melawan City] harusnya jadi yang terakhir bagi dia dalam balutan seragam Chelsea,” kata Sutton, yang pernah menjadi bomber The Blues antara 1999 dan 2000, kepada BBC Radio 5 Live.

“Dia [Kepa] memalukan. Saya tidak pernah melihat yang seperti itu.

“Jika saya adalah Sarri, saya akan pergi. Anda tak bisa kalah dari pemain.

“Kenapa pemain lain tidak menyeret Kepa keluar? Kepa harusnya dipecat, bukannya Sarri.”

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts