Bulan Agustus 2019 Akan Menjadi Bulan Neraka Bagi Arema FC

Bulan Agustus 2019 Akan Menjadi Bulan Neraka Bagi Arema FC

Siapa yang tidak kenal dengan Arema FC kesebelasan yang satu ini sering dijuluki sebagai tim arek malang.kesebelasan ini berasal dari Malang,Jawa timur didirikan pada tanggal 11 Agustus 1987.Dengan kepala pelatih yang bernama Milomir seslija.

Tetapi di bulan Agustus ini akan jadi perjalanan yang ekstra dan melelahkan buat Arema sendiri, Mengapa tidak? Karena di bulan Agustus Arema akan menghadapi 6 laga sekaligus dalam waktu 1 bulan berturut turut.

Arema akan memulai perjalanan mereka pada peak season ini dengan melawat ke kandang Persija Jakarta,pada Minggu(04/08).Empat hari berselang, klub berlogo singa mengepal ini bakal berhadapan di kandang Kalteng Putra.

Perjalanan Arema berlanjut pada Kamis(15/08). Mereka akan menjamu Persebaya Surabaya,pada laga yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.Kemudian empat hari berselang,giliran Barito Putera yang akan mereka jamu di tempat yang sama.

Pada laga kelima mereka di Bulan Agustus,Arema akan melawat ke kandang Bali United.Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu(25/08).

Pada laga pamungkas mereka di Bulan Agustus ini, Arema akan menjamu PSIS Semarang.Pertandingan yang juga merupakan penutup perjalanan mereka pada putaran pertama kompetisi ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang,Sabtu(31/08).

Bagaimana tidak pelatih arema sendiri harus memberikan extra pelatihan dan strategi kepada team Arema sendiri.Bukan hal yang mudah dalam 1 bulan harus mengghadapi 6 club sekaligus.

Lawan yang cukup tangguh jika kita liat Persija Jakarta, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya,Barito Putera,Bali United & PSIS Semarang.Dalam waktu 1 bulan itu akan menjadi neraka bagi Arema & ujian besar buat Milomir.

Tetapi Milomir tidak risau dengan pertandingan melawan 6 club sekaligus dalam waktu 1 bulan,Karena bagi pelatih yang berasal dari bosnia ini dia mampu menggatur strategi dan membawa Arema menang dalam melawan 6 club dalam waktu 1 bulan.

Jadi bagaimana hasil dalam pertandingan tersebut? kita tunggu di bulan agustus ini.

winning banner 728x90

Facebook Comments

About The Author

Related posts