Buat Juventus Lolos Secara Dramatis, Allegri Bungkam Para Pengkritik

Buat Juventus Lolos Secara Dramatis, Allegri Bungkam Para Pengkritik

“Apa lagi yang harus saya lakukan?” ujar Allegri yang sempat mendapat banjir kritik usai Juventus takluk di markas Atletico Madrid beberapa pekan lalu

Massimiliano Allegri memperoleh kritikan keras waktu Juventus menerima kekalahan dua gol tiada balas pada leg pertama set 16 besar Liga Champions 2019 melawan Atletico Madrid.

Bahkan juga, waktu depannya mulai dipertanyakan dengan beberapa calon muncul seperti Zinedine Zidane – yang pada akhirnya kembali pada Real Madrid – sampai Pep Guardiola.

Akan tetapi, pagi hari barusan (13/3), Allegri sukses membungkam beberapa peragu selesai Si Nyonya Tua sukses mengubah kondisi lewat kemenangan 3-0, dengan ke-3 gol diborong Cristiano Ronaldo.

“Kritikan itu bukan masalah saya, itu masalah mereka,” ujar Allegri. “Apa lagi yang perlu saya lakukan? Dalam lima tahun kami memenangkan empat dan tiga perempat Scudetto, mencapai final Liga Champions dua kali, memenangkan Coppa Italia empat kali.

“Apa lagi yang bisa saya lakukan? Mereka yang perlu mendapatkan perawatan, bukan saya. Bagaimanapun juga, kritikan bisa jadi edukasi dan itu juga menyenangkan bagi saya.”

Skor tiga gol tanpa balas atas Atletico di Turin memastikan Si Nyonya Tua lolos ke perempat-final melalui keunggulan agregat 3-2.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts