Bhayangkara FC Tetap Berbahaya dan Mematikan

Bhayangkara FC Tetap Berbahaya dan Mematikan

Anindito yakini Bhayangkara masih kuat walau tidak dapat diperkokoh beberapa pemain andalan yang di panggil tim nasional.

Partner Kukar menyatakan persiapan mereka untuk melawan Bhayangkara FC pada laga ke-2 group B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3) petang. Pada pertandingan ini, Bhayangkara tidak dapat diperkokoh beberapa pemain andalan mereka.

Itu karena delapan pemain mereka di panggil menguatkan tim nasional Indonesia U-23 serta senior. Enam pemain Bhayangkara yang sekarang tengah menguatkan tim nasional U-23 ialah Awan Setho Raharjo, Nurhidayat, Sani Rizki Fauzi, Bagas Adi Nugroho, Mahir Radja Djamaoeddin, serta T.M. Ichsan yang di panggil oleh tim nasional U-23. Sesaat dua pemain yang ikuti pemfokusan latihan tim nasional senior ialah Alsan Sanda serta Wahyu Subo Seto.

Walau demikian, gelandang Partner Kukar, Anindito Wahyu Erminarno, yakini Bhayangkara tetap akan kuat, walau banyak dibiarkan pemain.

“Bhayangkara tim yang baik dalam hal organisasi permainan dan mempunyai materi pemain yang komplet baik untuk pemain lokal maupun asing. Meski ada pemain dipanggil timnas pun, saya rasa mereka tetap tim yang sama meski tanpa beberapa pemain,” kata Anindito, seperti dikutip laman resmi PSSI.

Selain itu, ada banyak hal yang dicermati Anindito dari Bhayangkara. Ia juga dikit banyak sudah tahu keunggulan ataupun kekurangan team yang dilatih Angel Alfredo Vera itu.

“Jadi besok kami wajib untuk bermain disiplin menghadapi mereka. Bhayangkara juga memiliki set piece yang mematikan,” ujarnya.

“Kami pun sudah melakukan persiapan seperti pertandingan-pertandingan yang lain. Karena semua pertandingan selalu penting meskipun ini bukan kompetisi sesungguhnya karena kami fokus di Liga 2 nanti,” pungkas mantan pemain Persija Jakarta itu.

Partner Kukar memerlukan kemenangan pada pertandingan ini untuk mengawasi kans maju ke set delapan besar. Mengingat, pada pertandingan perdana mereka dikalahkan Bali United dengan score telak 3-0, 3 Maret kemarin.

Facebook Comments

About The Author

Fans Liga Inggris, Maniak Kick and Rush, tapi belum pernah nonton langsung di Stadion Inggris Sono, paling banter nonton bola tarkam.

Related posts